Polsek Bajeng Deklarasi Anti Hoax di Permandian Sileo

Polsek Bajeng dan komunitas permandian deklarasi anti hoax
bergabung di nkriku.com

Gowa-NKRIku.com – Bertempat di Dusun sileo Desa Jene Tallasa, Polsek Bajeng laksanakan Deklarasi penolakan berita bohong/ Hoax dan Isu SARA, bersama para tokoh dan komunitas permandian Sileo serta masyarakat Bajeng, Minggu, (11/3/2018).


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

Menindak Lanjuti perintah Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK, MSi, Kapolsek Bajeng Akp Ramli, S. Sos, dan jajarannya melaksanakan Deklarasi terkait penolakan berita Hoax / berita bohong dan isu SARA yang kini marak terjadi di dunia maya.

“Kami melakukan kegiatan deklarasi ini bertujuan untuk mengenalkan kepada masyarakat, agar tidak mudah terpengaruh oleh berita Hoax atau berita bohong dan isu SARA,” ujar Kapolsek Bajeng, AKP Ramli

“Berita hoax bisa saja menghancurkan NKRI, dan kami menghimbau kepada seluruh masyarakat jika mendapatkan berita untuk selalu mencari kebenaran suatu berita tersebut,” tambahnya lagi.

Polsek Bajeng akan meluaskan lagi deklarasi penolakan berita Hoax dan isu SARA khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Bajeng, demi terhindarnya perpecahan bangsa dari berita- berita Hoax tersebut.

*Ramsi/Lea

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com