Prabowo Jadi Ketum Lagi, Andi Arief: Banyak Pemimpin Muda Hebat Di Gerindra

Saat ini Partai Gerindra memiliki politisi muda yang tak kalah hebat dalam arena perpolitikan Tanah Air. Namun demikian, hal tu nyatanya belum mengubah posisi Prabowo Subianto yang kembali terpilih sebagai Ketua Umum partai berlambang kepala garuda tersebut.

Berita Populer  Gerakan Partisipatif Membumikan Pengawasan Pemilu

Demikian disampaikan Ketua Bappilu Partai Demokrat, Andi Arief dalam merespons hasil Konferensi Luar Biasa (KLB) yang kembali mempercayakan Prabowo sebagai nakhoda Gerindra hingga lima tahun mendatang.”Banyak pemimpin muda hebat sahabat-sahabat saya di Gerindra, tapi Pak Prabowo merasa belum saatnya regenerasi,” kata Andi Arief di kun Twitternya, Minggu (9/8).

Berita Populer  Dipastikan, Eselon I-II, Pejabat Negara Hingga Wakil Rakyat Tak Dijatah THR

Meski demikian, mantan Staf Ahli Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu tetap mengapresiasi keputusan kembali terpilihnya sosok yang kini juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan di kabinet Presiden Joko Widodo itu.
Ia berharap, di bawah kepemimpinan Prabowo, Gerindra yang kini berada di jajaran pemerintahan turut memperbaiki kesejahteraan rakyat.”Selamat atas terpilihnya Bapak di KLB Partai Gerindra. Mari bekerja sama mengembalikan demokrasi dan memperbaiki kesejahteraan rakyat. Dua hal yang kini harus ada percepatan,” tandasnya.

(Visited 11 times, 1 visits today)

Berita Terbaru