Prabowo Santai Tanggapi Hasil Survei Capres 2024

NKRIKU.COM – Nama Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto selalu masuk dalam posisi teratas dalam survei Calon Presiden 2024.

Terbaru hasil dari Lembaga Survei Kedai Kopi (Kelompok Kajian dan Diskusi Opini Publik Indonesia) yang merilis hasil survei terbarunya pada April 2021 lalu.

Terkait hal itu, Prabowo hanya merespons santai. Eks Danjen Koppasus itu lebih memilih berlalu dan masuk ke dalam mobilnya seusai menerima kunjungan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu bersama jajarannya di kantor DPP Gerindra di Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (4/5/2021)

Berita Populer  Digitalisasi, BPPT Ingin Terapkan e-Voting dalam Pemilu

“Oh ya? Oh ini mobil saya, (sambil menunjuk mobilnya)” kata Prabowo.

Baca Juga:
Kunjungi DPP Gerindra, Rombongan Petinggi PKS Disambut Prabowo Subianto

Pada kesempatan yang sama, Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan hasil survei Calon Presiden untuk saat ini masih terlalu dini untuk dibicarakan. Sebab, Partai Gerindra masih dalam tahap pengutan di tingkat akar rumput dan proses konsolidasi.

Berita Populer  Tak Diundang Pembekalan Kader PDIP, Karier Politik Ganjar Selesai Tahun Depan?

“Kalau kita ngomong 2024 masih terlalu dini, pada saat ini Gerindra sedang dalam tahap konsolidasi partai. Kami akan menguatkan partai sampai ke akar rumput nanti ada waktunya sampai kita bicara soal pilpres di 2024,” beber Dasco.

Berbicara peluang, lanjut Dasco, nama Prabowo untuk maju di kontestasi Pilpres 2024 masih terbuka. Meski demikian, hal itu secara gamblang belum pernah dibahas dengan Prabowo.

Berita Populer  Prabowo: Gerindra Bertekad Sukseskan Pemerintah Jokowi-Ma'ruf

“Kalau soal peluang usulan memang ada tapi sampai sekarang di DPP belum pernah kami bahas dan juga spesifik pada pak Parbowo belum pernah kita bicarakan, santai aja santai,” kata dia.

Baca Juga:
Presiden PKS Temui Prabowo di DPP Gerindra, Ini yang Dibahas

Berita Terbaru