by

Presiden Jokowi Silaturahmi Idul Fitri ke Kediaman Megawati, Bahas Hal Ini

NKRIKU.COM – Presiden Joko Widodo bersilaturahmi ke kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Teuku Umar, Jakarta Pusat dalam suasana Idul Fitri 1443 Hijriah.

Momen silaturahmi tersebut diabadikan dan diunggah melalui akun Instagram resmi Ketua DPR RI Puan Maharani pada Sabtu (7/5/2022).

Dalam foto yang diunggah Puan Maharani, Presiden Jokowi yang mengenakan kemeja putih sedang duduk membaca sebuah buku sementara Megawati tersenyum ke arah kamera.

“Silaturahim Ibu Megawati Soekarnoputri dan Presiden @jokowi di kediaman Teuku Umar dalam suasana Hari Raya Idul Fitri,” tulis Puan sebagai keterangan unggahannya dikutip NKRIKU.COM, Minggu (8/5/2022).

Baca Juga:
Ruhut Sitompul Bilang Gedung Olahraga BMW Dibangun Jokowi, Publik Riuh, Ada yang Pro, Banyak juga yang Kontra

Menurut Puan Maharani, saat bersilaturahmi dalam rangka Idul Fitri, Jokowi dan Megawati membahas hal yang terkait dengan kemajuan bangsa dan negara Indonesia.

Hal itu dibeberkan oleh Puan dalam keterangan unggahannya.

“Pertemuan juga membahas hal-hal strategis bagi kemajuan dan negara Indonesia,” ungkap Puan dalam unggahannya.

Sebelum bersilaturahmi ke kediaman Megawati, Presiden Jokowi diketahui telah bersilaturahmi dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X saat merayakan Idul Fitri 1443 Hijriah di Yogyakarta.

Setelah itu, Jokowi menikmati momen liburan Idul Fitri bersama cucu-cucunya di Pulau Bali. Jokowi beserta keluarganya mengunjungi Gianyar, Bali Zoo, pantai di kawasan Nusa Dua.

Baca Juga:
Jokowi Pilih Liburan Dibanding Sowan ke Megawati, Pengamat Duga Hal Ini hingga Singgung Luhut Binsar

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terbaru