Pria 57 Tahun Tewas Lompat dari Lantai 2 Mal di Jakbar, Isi Surat Wasiatnya Minta Maaf

NKRIKU.COM – Seorang pria berinisial CS, meninggal dunia usai meloncat dari lantai dua Lippo Mal Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat, pada Kamis (19/8/2021) sore tadi.

Pria berusia 57 tahun itu diduga bunuh diri karena menderita suatu penyakit. Dari kantong celananya juga ditemukan surat wasiat berisi permohonan maaf kepada anak dan istrinya.

Kanit Reskrim Polsek Kembangan, AKP Ferdo, mengatakan berdasarkan laporan yang diterima peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.51 WIB.

“Iya (benar ada dugaan bunuh diri). Awal mulanya kami mendapat laporan dari pihak Puri Mal Kembangan ada penemuan mayat loncat dari lantai dua,” ujar Ferdo saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (19/8/2021).

Berita Populer  Bunyi Surat Wasiat Ustaz Abdul Somad Jika Meninggal Karena Covid-19

Baca Juga:
Satu Keluarga Bakar Diri, Anak Ketua RT: Ayu Teriak Panggil Nama Ibunya

Fardo menuturkan jenazah dalam posisi tengkurap dan bersimbah darah yang keluar dari beberapa bagian tubuhnya, serta didapati juga ada bagian tubuh yang patah. Jenazah kemudian dibawa di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Selain itu ditemukan juga surat wasiat. Korban diduga menderita suatu penyakit, namun Ferdo belum dapat memastikan sakit yang dideritanya, karena dalam tulisan di surat wasita belum teridentifikasi dengan jelas.

Berita Populer  Ditemukan Sebelum Menyerang Mabes Polri, Ini Isi Surat Wasiat Zakiah Aini

“Kami temukan ada surat wasiatnya dari yang bersangkutan, ditujukan kepada istri dan anaknya. Intinya dia (meminta) permohonan maaf kepada keluarga, kedua (di dalam surat wasiat) mengeluh sakit,” jelas Ferdo.

Untuk memastikan kejadian itu, kepolisian akan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan rekaman CCTV di lokasi. Di samping itu pihak keluarga korban telah dimintai keterangan.

“Hari ini kami upayakan untuk lakukan pemeriksaan saksi-saksi,” kata Ferdo.

Baca Juga:
Detik-detik Anak Ketua RT Lolos dari Aksi Bakar Diri Keluarga Jamal

Berita Populer  Pegawai Bank Bunuh Diri Terjerat Utang Pinjol, Surat Wasiatnya Beredar, Isinya Nyesek

Catatan Redaksi: Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau Rumah sakit terdekat.

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan 24 jam.

Berita Terbaru