Profil Ferdinand Hutahaean Terlengkap

NKRIKU.COM – Ferdinand Hutahaean, politisi yang satu ini sangat aktif di media sosial, khususnya Twitter. Akunnya yang mempunyai username @FerdinandHaean3 sudah memiliki delapan ribu pengikut sejak ia bergabung pada Mei 2020.

Baru-baru ini, Ferdinand ikut berkomentar soal makanan tradisional klepon tidak Islam yang ramai diperbincangkan di media sosial.

Tak hanya itu, ia juga banyak memberi komentar soal kejadian yang sedang ramai diperbincangkan di Indonesia, seperti kasus Novel Baswedan, lobster punah, protes Tengku Zul, dan masih banyak lagi.

Lantas, siapakah sebenarnya Ferdinand Hutahaean? Berikut ini profil Ferdinand Hutahaean.

1. Latar Belakang Pendidikan Ferdinand Hutahaean

Pada 2019 silam, Ferdinand Hutahaean sempat beradu cuitan di Twitter dengan akun Prof. Yusuf L. Henuk karena Ferdinand dituding menggunakan gelar palsu di namanya.

Ferdinand Hutahaean pun buka suara dengan mengatakan bahwa dirinya bukan orang yang punya tamatan tinggi.

Politisi yang terkenal memiliki suara yang lantang ini pun mengatakan bahwa ia tidak suka dengan orang yang terlalu membanggakan gelar akademik.

2. Karier Ferdinand Hutahaean

Jubir BPN Prabowo - Sandiaga, Ferdinand Hutahaean. (NKRIKU.COM/M. Yasir)Jubir BPN Prabowo – Sandiaga, Ferdinand Hutahaean. (NKRIKU.COM/M. Yasir)

Ferdinand Hutahaean dikenal sebagai pendukung fanatik yang membawa kemenangan Jokowi-JK di pilpres 2014 silam.

Berita Terbaru