oleh

Program Lorong KB Makassar Viral, dr.Oz Penasaran

Makassar,NKRIKu– Peningkatan Lorong KB Makassar yang menjadi program unggulan Wali kota Makassar, mendapat kunjungan dari dr.OZ yang setiap harinya kita dapat saksikan di siaran Tras TV Jakarta, kelurahan Totaka, kecamatan Ujung Tanah, Kamis (7/2).

Kehadiran dr.OZ khusus untuk melihat kehidupan masyarakat Lorong KB yang sering terdengar dan tidak asing di dunia maya. Pada kesempatan ini dr OZ juga tidak lupa menyapa seluruh warga dan melihat kegiatan kegiatan terbina dan Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera (UPPKS) yang menjadi program inti yang harus ada di Lorong KB.

Plt Kadis Pengendalian Penduduk dan KB Kota Makassar Andi Zulkifly Ananda, mengapresiasi kedatangan tamu yang juga adalah artis entertaimen jakarta ini.

“Kunjungan ini adalah bukan yang pertama di lorong KB, sebelumnya berbagai kalangan, propesi dan artis sudah mengunjungi Lorong KB ini,” tutur mantan Camat Ujung Pandang.

Sebelumnya Bupati Labuan Batu, Staf menteri, Kepala BKKBN Pusat, juga Kunjungan seluruh Kabid lingkup BKKBN se Indonesia sudah melihat Inovasi Lorong KB Ini yang ada di Makassar.

“Alhamdulillah Makassar terkenal dengan binaan lorong, apa lagi tamu dari berbagai daerah sering melakukan studi banding,” tuturnya kepada NKRIKu.com.(ah)

Loading...

Baca Juga: