Prudential Siap Dialog dengan Wanda Hamidah yang Merasa Ditipu

NKRIKU, Jakarta – Prudential Indonesia telah berkomunikasi dengan aktris Wanda Hamidah yang sempat menyampaikan keluhannya sebagai salah satu pemegang polis. Prudential pun menyatakan siap memberi penjelasan lebih lanjut kepada Wanda terkait masalah yang terjadi.

“Kami menyambut baik kesempatan untuk berdialog lebih lanjut dengan nasabah yang bersangkutan,” kata Chief Marketing and Communications Officer Prudential Indonesia, Luskito Hambali, dalam keterangan yang diterima Tempo, Selasa, 12 Oktober 2021.

Berita Populer  Terpopuler Bisnis: Ahok Benahi Pertamina hingga Bos AirAsia Bicara Refund Tiket

Menurut Luskito, Prudential siap menjelaskan secara rinci manfaat-manfaat dari polis. Termasuk, menjawab seluruh keraguan yang mungkin masih dimiliki Wanda.

Sebelumnya, Wanda Hamidah mengungkapkan bahwa dia merasa ditipu oleh produk asuransi kesehatan di Prudential yang sudah diikutinya selama 12 tahun tersebut. “Aku menyesal pakai asuransi Prudential,” kata dia pada Minggu, 10 Oktober 2021.

Berita Populer  Bank Mega Telusuri Deposito Nasabah Rp 33 M yang Raib

Curhatan disampaikannya di akun Instagram resminya @wanda_hamidah yang sudah centang biru (verified) pada Senin, 10 Oktober 2021. Wanda bercerita bahwa dirinya pertama ikut asuransi kesehatan di Prudential pada 2009 untuk layanan syariah.

Berita Populer  Penundaan Bayar Cicilan Kredit Beri Asuransi 'Nafas Panjang'

Ia membayar premi Rp 500 ribu per bulan untuk dirinya dan 3 orang anak untuk jenis kartu merah.

Berita Terbaru