PT Sucofindo Buka Lowongan Kerja bagi Lulusan Sarjana

NKRIKU, Jakarta – Badan Usaha Milik Negara, SUCOFINDO, membuka kesempatan lowongan kerja bagi lulusan Sarjana untuk bermacam posisi yang berbeda.

Dilansir dari laman resmi SUCOFINDO, sucofindo.co.id/id/karir, diinformasikan bahwa PT Sucofindo (Persero) sedang membuka lowongan pekerjaan untuk 3 posisi. Batas waktu penerimaan lamaran hanya sampai dengan tanggal 20 September 2021.

Berita Populer  Peluang Emas Fresh Graduate! Ini 5 Fakta Penting Rekrutmen Pertamina Group Tahun 2021

Sucofindo didirikan pada tanggal 22 Oktober 1956. Seiring berjalannya waktu, Sucofindo terus mengembangkan layanan baru seperti warehousing dan forwarding, analytical laboratories,industrial and marine engineering, dan fumigation and industrial hygiene.

Berikut kualifikasi yang dibutuhkan:

Corporate Marketing Officer

Pendidikan: S1, diutamakan jurusan DKV /  Ilmu Komunikasi / Marketing

Berita Populer  Soal Lessor Pesawat Garuda, Erick Thohir: Negosiasi Harus Dikerasi Terutama...

Wilayah penempatan: Jakarta

Persyaratan:

Memiliki pengalaman bekerja minimal 1 tahun dibidang yang relevan;IPK S1 minimal 3.00;Berkewarganegaraan Indonesia;Usia maksimal 30 tahun pada saat mengajukan surat lamaran;Memiliki pemahaman dalam bidang pemasaran jasa, khususnya sector B2B;Menguasai software Adobe Photoshop, Illustrator, After Effect, & Premier dan dapat menunjukkan portofolio hasil design;Mampu bekerja dalam tim dan memiliki soft skill yang baik;Bersedia ditempatkan dan ditugaskan di seluruh wilayah kerja PT SUCOFINDO (Persero);Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai suatu instansi pemerintah ataupun swasta;Tidak mempunyai hubungan keluarga dengan pegawai perusahaan sebagai kakak adik kandung/tiri/angkat; orang tua-anak kandung/tiri/angkat;Hanya yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi.

Berita Populer  Candai Netizen, Susi Pudjiastuti Tawari Kerjaan Bikin Kapal dengan Gaji UMR

Berita Terbaru