Pulang Nonton Dangdut, Rusli Dibacok Geng Motor di Pinggir Jalan

NKRIKU.COM – Pulang nonton dangdut di acara pernikahan, Rusli (23 tahun) pemuda Kampung Pasir Suren RT 04/02 Desa Pasir Suren Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, terluka setelah dibacok Geng Motor.

Saat itu korban bersama rekan-rekannya sedang nongkrong tak jauh dari lokasi acara dangdutan pesta pernikahan di Kampung Cikananga RT02/05 Desa Bojonggaling Kecamatan Bantargadung.

Saksi mata, Andi, menjelaskan bahwa peristiwa ini diawali kedatangan gerombolan bermotor yang tidak diketahui dari mana ke acara dangdutan.

Berita Populer  30 Orang Tenteng Celurit, Aiptu Dwi jadi Korban Geng Motor Jakarta Utara

“Sekitar pukul 20.00 WIB, geng motor mulai bikin resah masyarakat di sini. Lalu polisi bersama warga membubarkan acara dangdutan itu,” ujar Andi

Baca Juga:
Korban Pembacokan Saat Mau Salat Subuh, Baru 6 Bulan Tinggal di Balikpapan

Setelah dibubarkan, lanjut Andi kelompok bermotor itu ada yang langsung membubarkan diri pulang ke arah Palabuhanratu dan ada juga yang masih berada di lokasi hajatan.

Berita Populer  Duduk di Warkop, Pemuda di Bekasi Tewas Dikeroyok 50 Pemotor

Saat itu korban bersama tiga rekannya sedang nongkrong di kios ayam tak jauh dari lokasi dangdutan.

“Tiba-tiba datang dua motor yang tidak dikenal mengeluarkan sajam (senjata tajam), kemudian langsung menganiaya korban yang sedang duduk. Korban mengalami luka robek di bahu sebelah kiri dan langsung dibawa ke rumah sakit Palabuhanratu,” jelasnya.

Berita Populer  Kejar-kejaran, Tim Tiger Polres Jakut Tangkap Ketua Geng Motor Bawa Celurit

Dihubungi terpisah, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Sukabumi, AKP. Rizka Fadilah membenarkan adanya peristiwa pembacokan tersebut.

“Sedang dilakukan penyidikan, pelakunya kita kejar,” singkatnya.

Baca Juga:
Warga Kabupaten Lumajang Dibacok Tetangga, Pelaku Ternyata Gila

Berita ini sebelumnya dimuat Sukabumiupdate.com jaringan NKRIKU.COM dengan judul “Acara Dangdut Bubar, Geng Motor Bacok Pemuda Pasir Suren Sukabumi”

Berita Terbaru