Ramaikan FKP 2018, TITAC Selayar Pajang Trail

bergabung di nkriku.com


SELAYAR. NKRIku.Com–Para pecinta motor Trail Kepulauan Selayar yang tergabung dalam Tanadoang Island Trail Adventure Community (Titac), tidak hanya mampu menaklukkan jalur ekstrim, tapi kali ini ikut meramaikan kalender event wisata Kabupaten Kepulauan Selayar dengan ikut berpartisipasi pada ajang Festival Komunitas Pesisir 2018.


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

Titac Kepulauan Selayar terpantau ikut mengisi stand yang disiapkan oleh panitia, pada nomor stand 42 berdampingan dengan Orari Lokal Selayar, di Lapangan Pemuda Benteng.

Titac tampak memajang sejumlah Motor Trail dengan berbagi merk dan model yang selama ini biasa gunakan berpetualang diberbagai daerah di Indonesia.

Diketahui bahwa tim Titac Selayar, selain penyaluran hobi, juga senang berpetualang dengan medan ekstrem menikmati pemandangan alam di Kepulauan Selayar bahkan daerah lain di Indonesia. Terlebih pada ajang Festival Komunitas Pesisir 2018 Kepulauan Selayar melibatkan berbagai komunitas sebagai wujud pelestarian tradisi, kearifan lokal, budaya, dan kesenian lokal.

“Pada FKP ini, kami dari Titac Selayar tidak mau ketinggalan dengan komunitas lainnya, yang tentunya dengan menampilkan apa yang kami punya seperti motor trail yang biasa kami pakai berwisata alam, termasuk berbagai kreativitas kami. Mari sama-sama kita promosikan Selayar dengan keindahan alamnya,” ujar Yusri salah seorang anggota tim Titac Selayar.

Terpantau pada malam pembukaan FKP, pada Rabu malam (14/2/2018), stand Titac mendapat kunjungan dari orang nomor satu di Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali Bupati Kepulauan Selayar, yang didampingi oleh unsur Forkopimda. (Mj/Im/jar)

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com