Relawan Paslon Bagus Sulsel Terbentuk di Pinrang

bergabung di nkriku.com

PINRANG.NKRIku.Com–Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 baik pemilihan gubernur (Pilgub) maupun pemilihan bupati (Pilbup). Tim pasangan calon (paslon) pun mulai terbentuk.


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

Diantaranya, Tim relawan Paslon gubernur dan wakil gubernur untuk periode 2018 – 2023 Agus – Tanribali (Bagus Sulsel) di Kabupaten Pinrang, Selasa 06/02/2018, sekitar pukul 17.00 wita, terbentuk.

Tim relawan Bagus Sulsel Pinrang yang dinahkodai, Andi Nurwani, menurut sekretaris tim, Ruslan Ma’rupi, usai Pembentukan tim relawan pasangam calon yang bertageline ‘Lanjutkan Pembangunan’ tersebut dihadiri pengurus dari Provinsi bersama rombongan.

Dikatakan Ruslan Ma’rupi, didampingi sejumlah pengurus tim dilokasi pembentukan bahwa selanjutkan akan dibentuk di setiap Kecamatan.

“Dengan terbentuknya tim ini, tentu tim relawan lainnya yang bersimpati dengan Paslon Agus – Tanribali, akan ikut bersama-sama berjuang, Kami berharap dengan terbentuknya tim semuanya akan bekerja, berjuang untuk pemenangan Agus-Tanribali pada pilgub serentak 2018,” Salutnya.

Meski pembentukan tim berlangsung sederhana, kata Ruslan, namun mereka akan bekerja keras berjuang demi Sulsel.

Tim yang terbentuk ini, lanjutnya,” mencerminkan keterwakilan baik dari tokoh masyarakat, tokoh adat, pemuda dan lainnya yang menunjukkan kecintaan mereka terhadap Paslon Bagus Sulsel, yang bertarung di pilgub sehingga mereka bergabung dalam tim untuk bersama-sama berjuang memenangkan Pilgub serentak ini,” cetusnya. (NA)

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com