Rencana Gelar Dialog Kebangsaan, KAHMI Gelar Konfrensi Pers

Panitia pelaksanaan dialog saat melalulan rapat di salah satu cafe.
bergabung di nkriku.com

LUTRA NKRIku.Com–¬†Rencana Gelar Dialog Kebangsaan, Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Indonesia (KAHMI) kabupaten Luwu Utara menggelar konfrensi pers, Minggu 04/02/2018.


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

Konfrensi pers yang dihadiri oleh sejumlah awak media yang di gelar di warkop bandara tersebut, terkait kedatangan Hamdan Zoelva di Luwu Utara, dalam rangka Dialog Kebangsaan Hukum Dan Politik yang akan digelar KAHMI.

Turut hadir, pengurus KAHMI Luwu Utara, panitia kegiatan dialog, dan sejumlah tokoh pemuda lainnya.

Ketua KAHMI kabupaten Luwu Utara Muhammad Fauzi SE mengatakan, alasan utama kahmi menghadirkan Hamdan zulva dalam dialog tersebut, karna kapasitas Hamdan Sulva yang paham dengan persoalan hukum, “Kenapa pak Hamdan, karna dia memang bidangnya, dan dia juga adalah mantan pakar hukum tata negara, makanya yang kita undang adalah beliau, karna beliau paham dengan hukum”, Ujar Muhammad Fauzi yang akrab disapa Abang.

Selain itu, Muhammad Fauzi menjelaskan bahwa tujuan daripada dialog yang akan digelar tersebut, adalah bagaimana memahami soal supremasi hukum, ” Karna sumber hukum itu juga adalah salah satu hal yang sangat penting”, terang Muhammad Fauzi.

Sebelumnya, KAHMI kabupaten Luwu Utara akan berencana menggelar dialog kebangsaan.

kegiatan Dialog kebangsaa yang akan digelar di tera adhira tersebut, rencananya akan dihadiri oleh Hamdan Zulva, mantan ketua MK.
Rrporter: (Hamsul)

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com