oleh

Repnas Bantu Pembangunan Istana Tahfidzul Qur’an Parepare

PAREPARE,Nkriku– Rombongan Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) untuk Jokowi – Ma’ruf Provinsi Sulawesi Selatan menggelar pertemuan dengan masyarakat dan Pengurus Cabang (PC) Nahdatul Ulama (NU) Parepare, di Gedung Istana Tahfidzul Qur’an Kota Parepare, Sabtu (02/03/2019).

Herman Heizer selaku ketua Repnas mengajak pengurus cabang Nahdatul Ulama (NU) Kota Parepare untuk melakukan  Positif Campaign (Kampanye Positif) terhadap calon presiden dan wakil Presiden yang mereka dukung.

Loading...

“Kalau kita mendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut satu yaitu Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, mari kita sosialisasikan hal-hal positif tentang mereka tanpa harus menjelek-jelekkan calon presiden lainnya,” kata Alumni Pondok Pesantren As’adiyah Sengkang ini.

Pengurus Repnas saat bertandang di kantor PC NU Parepare.

Saat rombongan Repnas bertandang ke kantor NU dalam keadaan di renovasi sehingga, Herman Heizer menyerahkan bantuan untuk pembangunan gedung Istana Tahfidzul Qur’an kota Parepare.

“Saya harap kita tidak melihat nilai dari bantuan ini, namun semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik untuk pembangunan gedung ini,” ucap Herman yang juga ketua HIPMI Sulsel.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Ketua Tanfidziah NU Kota Parepare Dr. Hannani Yunus. M.Ag dan Sekretaris BPC HIPMI Kota Parepare Ibrah Laiman.(rls/mb)

Loading...

Baca Juga: