oleh

Repnas Jelajahi Sulsel Kampanyekan Jokowi-Ma’ruf

Makassar,nkriku–Mendekati Hari Pencoblosa, Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Sulawesi Selatan, menjelajahi kabupaten/kota se-Provinsi Sulawesi Selatan, untuk memenangkan pasangan Presiden dan Wakil Presiden nomor urut satu, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin (Jokowi – Ma’ruf) dengan menggunakan Bus Nusantara.

Herman Heizer, selaku ketua Repnas Sulsel mengungkapkan, pihaknya akan menggelar sosialisasi langsung kepada masyarakat untuk memilih pasangan Jokowi – Ma’ruf.

Loading...

“Kami mengunjungi Kota/Kabupaten se-Sulsel untuk menangkan pasangan nomor urut 1,” salut Herman.

Ketua Herman Haizer saat di apik pengunjung pasar di Maros.

Harman yang juga Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) blusukan ke pasar-pasar tradisional.

“Kami ingin mendengar aspirasi dan masukan masyarakat, dari tingkat bawah hingga atas,” cetusnya kepada masyarakat yang dijumpainya dipasar tradisional Maros.

Kegiatan Jelajah ini akan berlangsung Sabtu dan Minggu 2-3 Maret 2019. Di hari pertama kunjungan, rombongan ini start dari posko induk Repnas Sulsel di Jl. Haji Bau Makassar, dan akan melakukan kunjungan mulai dari Kabupaten Maros, Pangkep, Barru dan Kota Parepare, Sidrap, Palopo Hingga ke Luwu.

“Kami awali dengan melakukan kunjungan ke salah satu pasar tradisional di kabupaten Maros. Selain memantau harga sembako untuk menjadi bahan data yang akan kami laporkan ke Repnas Pusat, kami juga akan mensosialisasikan pasangan Jokowi-Ma’ruf kepada pedagang pasar dan warga,” tambahnya.

Ketua Repnas diapik pengurus saat keluar dari pasar tradisional.

Usai kunjungan pasar, rombongan ini melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Pangkep untuk berdialog dengan dengan relawan Jokowi – Ma’ruf, dan selanjutnya mengunjungi stasiun kereta Pekkae di Kabupaten Barru dan dilanjutkan berdiskusi bersama relawan di Kota Parepare.(rls/wd)

Loading...

Baca Juga: