Rilis Maret, OPPO Find X3 Kantongi Sertifikasi di Amerika dan Cina

NKRIKU, Jakarta – OPPO akan memperkenalkan smartphone seri Find X3 pada Maret mendatang. Jajaran ponsel dengan nomor model CPH2173, yang diyakini sebagai Find X3 Pro, telah mendapat sertifikasi dari Federal Communications Commission (FCC) Amerika Serikat dan Chinese Compulsory Certification (3C).

GSM Arena, Kamis, 20 Januari 2021, melaporkan, ponsel ini akan memiliki dua sel baterai berukuran sama dengan daya minimal 2.200 mAh. Artinya seluruh kapasitas baterai akan memiliki daya sekitar 4.500 mAh. 

Berita Populer  OPPO Daftarkan Paten Smartphone Lipat dengan Bentuk yang Cukup Aneh

Selain itu, daya baterai itu juga akan didampingi dengan pengisi daya 65W. Ini seharusnya tidak mengejutkan, karena seri sebelumnya, OPPO Find X2 juga memilikinya. 

Ponsel ini akan datang dengan chipset Snapdragon 888 dan, menurut FCC, akan menjalankan ColorOS 11.2 dengan sistem operasi Android 11. FCC juga menyetujui penggunaan earphone USB-C yang berarti tidak akan ada jack audio 3,5 mm.

Berita Populer  OPPO Patenkan Desain Kamera Selfie Ponsel yang Bisa Digeser

Baca juga:
Honor V40 5G dari Huawei Akan Hadir dengan Google Play Services 22 Januari

Spesifikasi lainnya, OPPO Find X3 Pro juga akan memiliki sensor baru yang dikembangkan Sony untuk kamera utamanya. Sedangkan layarnya kemungkinan besar menggunakan panel OLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi 144p. Plus satu lubang di sudut kiri atas untuk kamera depan.

Berita Populer  OPPO Watch Dirilis 3 Agustus Bareng OPPO Reno 4, Ini Bocorannya

Berita Terbaru