oleh

Road Safety Festival Palopo di Penuhi Hadiah Menarik

PALOPO,NKRIku– Pemerintah Kota Palopo menggelar rapat Pemantapan Millennial Road Safety Festival di Auditorium Sakotae, Selasa (12/2/19).

Wakil Walikota Palopo Ir. H. Rahmat Masri Bandaso yang mewakili Walikota Palopo menyampaikan partisipasi stakeholder untuk mengikuti kegiatan ini. “Saya berharap acara Millennial Road Safery ini sukses sesuai yang kita harapkan bersama,” salutnya saat membuat kegiatan.

Loading...

Terkait dengan doorprize kita akan meminta bentuk dukungan dan partisipasi dari setiap Dinas, BUMN dan BUMD, untuk memberikan kontribusi dan juga partisipasi camat dan lurah agar menghadirkan warganya untuk hadir pada saat acara.

Lanjut Rahmat Masri Bandaso adapun untuk doorprize yaitu Motor, Sepeda, Kulkas dan Tv untuk jumlahnya belum ditentukan.

“Saya berharap agar Camat dan Lurah akan membagikan voucher undian dengan merata dan menyeluruh kepada setiap warganya dan tidak ada warga yang tidak mendapatkan,” harapnya.

Kasat lantas Polres Palopo, AKP Abdul Rahman yang juga hadir dalam kegiatan ini menyampaikan, target peserta sebanyak 10.000 orang dan acara akan di laksanakan di lapangan Pancasila Kota Palopo.

“Sebenarnya acara ini akan dilaksanakan dilapangan Gaspa akan tetapi apa bila di laksanakan di lapangan Gaspa masyarakat akan kurang tertarik karena pusat Icon Palopo saat ini ada di lapangan Pancasila, yaitu lapangan Lancasila sendiri dan Kantor Walikota, tugu Love Palopo sebagai Icon Palopo,” tutur Abdul Rahman.

Nantinya di hari H atau pada pukul 06.30 pagi akan dilaksanakan jalan santai yang planningnya akan dilepas langsung oleh Walikota Palopo, dilanjutkan pada pukul 07.15 pagi senam klosal dan juga penampilan simulasi penertiban
Lalulintas selama 25 menit dan di akhiri pengundian doorprize

“Kami mengirim perwakilan dari sekolah sejumlah kurang lebih 100 orang Untuk mengikuti lomba senam Millenial di Pantai Losari dan kami akan menyediakan baju kaos sebanyak 800 lembar,” paparnya di hadapan peserta rapat.

Tampak hadir pula kepala Perangkat Daerah, BUMN/BUMD, serta Camat dan Lurah.(Rin/Wd)

Loading...

Baca Juga: