Rumah Ibunda Dikepung Massa, Begini Respons Mahfud MD

JAKARTA, NKRIKU – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD angkat bicara soal kediamannya yang berada di Pamekasan, Madura, Jawa Timur yang sempat didatangi sejumlah massa. Melalui akun Twitter pribadinya, Mahfud MD menyampaikan keberatan karena merasa sang ibu mendapat perlakuan tidak mengenakkan.

Berita Populer  Punggung Merona Penuh Kerokan, Warganet: Angin 1 Kelurahan Dihirup Sendiri

“Sy selalu berusaha menghindar utk menindak orang yg menyerang pribadi sy krn khawatir egois dan se-wenang2 krn sy punya jabatan. Sy siap tegas utk kasus lain yg tak merugikan sy. Tp kali ini mereka mengganggu ibu saya, bkn mengganggu menko polhukam,” tulis Mahfud MD melalui akun twitter pribadinya @mohmahfudmd pada Selasa (1/12/2020) malam.

Berita Populer  Kebakaran Gedung Kejaksaan Agung, Berkas Kasus Jaksa Pinangki Aman

Melalui akun twitter tersebut, Mahfud MD menanggapi unggahan video yang tengah viral. Dirinya menuliskan kalimat tersebut untuk menanggapi tayangan video yang diunggah oleh salah seorang pengguna Twitter @jumianto_RK.

Berita Populer  Kaleidoskop 2020: 8 Aksi Viral di Media Sosial 2020

“Kalo lihat modelnya sih FPI Cabang Pamekasan, dulu ketua cabang FPI Pamekasan juga pernah bikin ulah,” tulis akun tersebut yang ditanggapi oleh Mahfud MD.

Editor : Faieq Hidayat

Share

Share

Berita Terbaru