Rumah Sukiman Dikelilingi Tembok Setinggi 2 Meter Oleh Tetangga Gegara Ini

Rumah Sukiman di Kampung Karang Anyar, RT 01/01, Desa Karang Anyar, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang dikelilingi tembok setinggi satu meter oleh tetangga. (BantenHits.com/Rifat Alhamidi)

Rumah Sukiman di Kampung Karang Anyar, RT 01/01, Desa Karang Anyar, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang dikelilingi tembok setinggi dua meter oleh tetangga.

NKRIKUBanten.id – Rumah Sukiman di Kampung Karang Anyar, RT 01/01, Desa Karang Anyar, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang dikelilingi tembok setinggi dua meter oleh tetangga.

Berita Populer  Viral Wanita Ngamuk ke Tetangga: Moncongkan Bokong Sampai Lempar Batu

Adapun alasan tetangga menutup rumah Sukiman disebut-sebut karena perbedaan pilihan politik saat Pilkades Karang Anyar 2019 lalu.

Sukiman hanya bisa pasrah saat rumahnya sudah dikelilingi tembok setinggi dua meter yang terbuat dari hebel.

Saat dikonfirmasi, Sawiyan yang merupakan tetangga Sukiman membantah tembok tersebut merupakan buntut dari perbedaan pilihan politik saat Pilkades.

Berita Populer  Wanita Murka, Tetangga Tawarkan Peti Mati Untuk Simbah yang Sakit

Ia menegaskan, tembok itu sengaja dibuat lantaran merasa tersinggung dengan ucapan Sukiman kepadanya beberapa waktu lalu.

“Enggak begitu. Kami magar jalan dekat rumah dia karena akibat dia pernah bilang ke kami tidak ikhlas dunia akhirat kalau tanahnya diinjak keluarga kami,” katanya, ditulis Jumat (27/11/2020).

Selain itu, alasannya melakukan pemagaran di dekat rumah Sukiman, lantaran air limbah rumah tangga dari rumah milik Sukiman mengakibatkan lahan depan rumahnya sering tergenang air.

Berita Populer  Cerita Warga Batal Terbang karena Terhalang Massa, Ternyata Tetangga Habib Rizieq di Arab Saudi

“Daripada nanti banjir ke rumah saya, yaudah mending ditutup aja. Bahkan pernah orang jatuh karena licin,” ujarnya.

Atas kejadian itu, Sawiyan pun memutuskan untuk menembok sekeliling rumah milik Sukiman. Ia beralasan, prinsip tetangganya itu tidak bertentangan dengan niatnya untuk membangun pagar di rumah tersebut.

“Khawatir karena hal itu, makanya kami lakukan pemagaran,” tuturnya.

Berita Terbaru