Sadis, Satpam Dipukul Majikan Hingga Babak Belur karena Berpuasa

NKRIKU.COM – Kepolisian Klang Selatan menangkap empat orang yang menyerang dua satpam karena menjalankan ibadah puasa. Menyadur World of Buzz Jumat (15/04), pemukulan ini terjadi pada sore hari.

Kapolsek Klang Selatan ACP Shamsul Amar Ramli mengatakan dua korban dipukuli punggungnya mengunakan tongkat oleh majikan dan pekerja lainnya.

“Hasil pemeriksaan pendahuluan, kejadian itu terjadi saat pria itu berada di rumah majikannya di Bukit Tinggi, Klang,” jelasnya.

Berita Populer  Bolehkah Ibu Menyusui Berpuasa? Begini Penjelasan Pakar

Menurut Amar Ramli, semua ini bermula ketika korban berpuasa. Majikannya dilaporkan marah dan kekerasan berlanjut hingga pemukulan.

Baca Juga:
Tips Olahraga Saat Berpuasa Selama Ramadhan

Amar Ramli menyebut sang majikan sempat mengambil pistol dari salah satu korban dan mengarahkannya ke mereka sambil mengancam dan menghina.

Berita Populer  Waktu Terbaik Minum Jamu saat Ramadan, Buka Puasa atau Sahur?

Satpam disiksa hingga babak belur karena berpuasa. (World of Buzz)Satpam disiksa hingga babak belur karena berpuasa. (World of Buzz)

Dia mengatakan kasus itu akan diselidiki berdasarkan Pasal 324, 506 dan 298 KUHP dan semua tersangka akan dikembalikan ke Pengadilan Klang hari ini.

“Polisi ingin menegaskan bahwa kasus ini tidak menyangkut masalah rasial,” ujarnya.

Berita Populer  Ramadhan: Apa Kata Penganut Kristen dan Buddha yang Ikut Berpuasa?

Publik disarankan untuk tak menggunakan media sosial untuk membagikan pernyataan provokatif yang dapat mengobarkan kebencian rasial dan memengaruhi harmoni antar ras.

Ia memperingatkan bahwa tindakan tegas akan diambil terhadap orang yang bertindak di luar batas hukum.

Baca Juga:
Viral Guru Bagikan Foto Bocah Makan Sambil Sembunyi, Hargai Teman Berpuasa

Berita Terbaru