oleh

Sambut Hari Jadi Enrekang ke-59 Gelar Aneka Perlombaan

Enrekang, nkriku.com – Perayaan Hari Jadi Kabupaten Enrekang yang ke-59 rencana dipusatkan di Lapangan Belajen, Kecamatan Alla yang jatuh tepat pada 19 Februari 2019 menggelar aneka perlombaan olah raga.

Menyambut hari H dimeriahkan artis ibukota dan kegiatan lomba, antaranya pentas seni budaya, lomba sepeda santai dan sepak bola yang penerimaan doorprize, hadiah dan piala bergilir. Penyerahannya diserahkan secara langsung oleh Camat Alla, Drs. Hanapi di lapangan Kalosi, Kelurahan Alla, Kabupaten Enrekang, Minggu 17/02/19.

Baca juga  Raup 2110 Suara, Caleg PKS Asrul Annas Nasir Optimis Melenggang ke Parlemen Enrekang

Pada kesempatan ini, dihadiri oleh Kabag Keuangan Hendranto, Kabid Olah Raga Dinas Pemuda dan Olah Raga, Suparman, Kepala Dinas Perhubungan Muzakkir. S. Sos. Msi, Kapolsek Alla, AKBP haris muhammad, Camat Alla Drs. Hanafi beserta jajarannya dan masyarakat se-Kabupaten Enrekang turut meramaikan hari jadi Enrekang.

Baca juga  Masyarakat Desa Baringin Keluhkan Jalan Poros Penghubung Menuju Pasar

Piala bergulir ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya pada saat menjelang Hari Jadi Enrekang, ujar Kabid Keuangan bagian Setda Enrekang.

“Untuk mengingat hari lahir tanah kabupaten enrekang semoga semua warga kabupaten enrekang di beri umur yang panjang dan sukses untuk kedepan,” pungkasnya.

Baca juga  Masyarakat Desa Baringin Keluhkan Jalan Poros Penghubung Menuju Pasar
Loading...

Baca Juga: