Samsung Akan Rilis Ponsel Seri Galaxy F Pertama di India

NKRIKU, Jakarta – Awal pekan kemarin diketahui bahwa Samsung berencana meluncurkan seri Galaxy F yang berfokus pada kamera di India, dan hari ini, raksasa teknologi Korea Selata itu mengonfirmasi keberadaan seri baru tersebut melalui postingan di Twitter.

Meskipun tidak menjelaskan detail perangkat itu, rumor yang beredar menyatakan bahwa perangkat tersebut merupakan Galaxy F41.

Berita Populer  Samsung Dikabarkan Mulai Kembangkan Smartphone Lipat Ganda

“#GalaxyF baru pasti akan meninggalkan jejak pada Anda. Pantau terus untuk #FullOn. #Samsung,” cuit akun Samsung India, 19 September 2020.

Di situs web resmi Samsung India juga telah menginformasikan mengenai perangkat dengan nama kode SM-F415F yang kemungkinan Galaxy F41.

Perangkat seri F pertama itu akan mengemas layar dengan lekukan dan notch berbentuk tetesan air di bagian atas layar, demikian dilaporkan, GSM Arena, Minggu, 20 September 2020.

Berita Populer  Samsung Dikabarkan Tunda Rilis Galaxy Fold 2 pada 5 Agustus

Di bagian belakang ponsel dipasang sensor sidik jari yang mendampingi pengaturan tiga kamera, mencakup kamera wide dan ultra-wide. Namun, sensor ketiga, dan kamera depan masih belum diketahui.

Selain itu, Galaxy F41 juga terlihat di Geekbench dengan chip Exynos 9611 yang disandingkan dengan kapasitas RAM 6 GB, dan dikatakan memiliki dua varian penyimpanan dan tiga pilihan warna.

Berita Populer  Kisah Bos Samsung Lee Kun-hee dan Televisi Berdebu di Los Angeles

Ada juga rumor yang menyebutkan bahwa F41 merupakan nama lain dari Galaxy M31, tapi jika dilihat dari pengaturan kameranya berbeda, karena memiliki empat kamera.

GSMARENA | INDIA TODAY

Berita Terbaru