Sasar Komunitas Putri Pinrang, JAS Berikan Program ini

bergabung di nkriku.com

PINRANG.NKRIku.Com– Calon Bupati Pinrang, Pasangan Jamaluddin Jafar Jerre – Sopyan Andi Nawir (JAS) mendapat sambutan Komunitas Putri JAS.


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

Selain pasangan ini asal Masolo Teppo, dan Talabangi, pasangan ini memang mampu merealisasikan janji visi-misinya, terutama dalam program pemberdayaan perempuan. ” Jadi kami Komunitas Putri di Kabupaten Pinrang, khususnya kecamatan Patampanua, bertekad menangkan pasangan calon Bupati tagline JAS sudah harga mati , ” tegas Nurlina , kepada pemberita usai di kukuhkan langsung oleh balon bupati Jamaluddin Jafar Jerre Minggu (11-2-2018) malam sekitar pukul 22.07 WITA di depan pasar Teppo lama.

Didampingi Ketua Pemenang JAS Koalisi Partai Irwan Hasyim, Ketua
Komunitas Putri JAS, Kabupaten Pinrang, Hajja Mahdalena, Bakal Calon (Balon) Bupati ini juga mengatakan, bila takdir diberikan kepada pasangan JAS, cuti hamil yang diberikan kepada Pegawai Negri Sipil (PNS) selama 4 bulan akan kami tambah jadi 6 bulan sehingga Air Susu Ibu (ASI) yang diberikan ibu-ibu kepada bayi-nya menciptakan anak yang sehat dan cerdas, ” kata Jamaluddin Jafar Jerre.

Ikut rombongan ini Hajja Refda Halim Jamal, dan isteri balon Wakil Bupati Andi Ulan Sopyan.(Hamas)

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com