oleh

Sat Lantas Polres Selayar Sosialisasikan Taat dan Patuh Berlalulintas

Selayar, nkriku.com – Sat Lantas Polres Kepulauan Selayar menjalankan kegiatan “Goes To School” dengan mengunjungi sekolah-sekolah dalam rangka mensosialisasikan Program Millenial Road Safety Festival dan Safety Riding.

Kegiatan Goes to School, dipimpin oleh Kasat Lantas AKP. Nurhaeni, S.Sos. yang dilaksanakan di SMKN 3 Selayar yang beralamat di Jln. Dr.Wahidin Sudirohusodo, Kelurahan Benteng Selatan Kecamatan Benteng, Selasa 29/01/19.

Baca juga  Senam Kolosal MRSF, Kapolres Selayar Himbau Kaum Milenial Tertib Berlalulintas

Dihadapan para siswa SMKN 3 Selayar, Kasat Lantas menghimbau agar para Pelajar senantiasa tertib dan taat, serta berhati-hati dalam berlalulintas.

“Adik-adik sekalian adalah harapan orang tua, masyarakat dan Bangsa ini di masa depan. Jangan biarkan harapan itu sirna hanya karena kelalaian di Jalan raya. Olehnya itu mari kita bersama mewujudkan Pelajar Millenial yang taat dan patuh berlalulintas. Kerena pada prinsipnya aturan lalu lintas dibuat untuk menjaga dan melindungi kita semua di Jalan raya “, Harap Nurhaeni.

Baca juga  Bupati Selayar Teken Deklarasi MRSF di Taman Pusaka

Kepala Sekolah SMKN 3 Selayar Andi Ahmad, pada kunjungan ini menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap Program Millenial Road Safety Festival.

“Kami berterimakasih kasih karena Sat Lantas Polres Kepulauan Selayar, telah datang ke Sekolah kami, sekaligus membantu kami memberikan pemahaman kepada para siswa tentang tatacara berkendara yang benar” Katanya.

Baca juga  Sat Lantas Selayar Hadirkan Sekolah Rakoor Sukseskan MRSF

Andi Ahmad juga menyampaikan bahwa sekolahnya siap membantu dan mendukung program Millenial Road Safety Festival yang sementara dijalankan oleh Polres Kepulauan Selayar. (***)

Loading...

Baca Juga: