Satpol PP – Damkar Lutra Bersinergi Gelar Latihan Fisik

Sejumlah personil Satpol PP dan Damkar Kabupaten Luwu Utara menggelar latihan fisik di Mako Brimob Sub Den 3 Detasemen B Pelopor Baebunta, Senin 19 Feb 2018.
bergabung di nkriku.com

LUTRA.NKRIku.Com — Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kabupaten Luwu Utara gelar pelatihan bagi 100 anggotanya di Mako Brimob Sub Den 3 Detasemen B Pelopor Baebunta, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Senin (19/02/18).


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

Kadis Satpol menerangkan bahwa pelatihan tersebut dengan tujuan untuk pembinaan fisik, mental, etika dan disiplin polisi pamong praja. Kegiatan pelatihan ini diadakan selama 7 hari diikuti oleh 72 pria dan 28 wanita dari satuan penegak perda ini.

“Sehingga Anggota kami menjalani pelatihan mulai pukul 7 pagi hingga jam 5 sore,” kata Kasatpol PP dan Damkar Luwu Utara, Aspar Syafar

Dirinya mengakui bahwa yang memberikan pelatihan ini adalah personil dari Brimob, Namun ada satu pemateri dari Satuan Sabhara Polres Luwu Utara yaitu materi Tuljawali (Pengaturan Pengawalan, Penjagaan dan Patroli)

“Semoga sukses pelatihan ini, sehingga satuan kami makin diandalkan dalam tugasnya sebagai penegak perda” ujar Aspar Syafar.

Turut Hadir Wakil Bupati Luwu Utara Muh Tahar Rum,SE, Kadis Satpol PP dan Damkar H. Aspar Syafar dan segenap Peserta Pelatihan.

(Bambang)

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com