Se-Indonesia Kena Prank, Sisca Soewitomo Tak Jadi Pensiun, Ini Alasan Gantung Panci

NKRIKU.COM – Dua hari yang lalu, Sisca Soewitomo yang merupakan chef terkemuka Indonesia, membuat netizen heboh karena memutuskan untuk “gantung panci”, Rabu (5/8/2020).

Sisca seolah mengisyaratkan bahwa dia akan pensiun dari dunia kuliner yang sudah membesarkan namanya, dan fokus menikmati hari tua.

Namun, rencana pensiun ini ternyata hanya prank semata. Keputusan untuk “gantung panci” itu tidak lain merupakan bagian dari promosi sebuah jasa pesan antar makanan.

“Sahabat-sahabatku tercinta, saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi perhatian yang sudah diberikan untuk saya. Enggak cuma gantung panci, saya jelaskan yang lainnya di video ini. Silakan disimak klarifikasinya,” tulisnya dalam keterangan video yang diunggah di akun @sisca.soewitomo, Kamis (6/8/2020).

Berita Populer  KKP Tertarik Dirikan Lobster Center di Banyuwangi

Sisca membenarkan bahwa dia memang gantung panci, namun dalam artian yang sebenarnya. Selain gantung panci, dia juga menggantung beberapa peralatan masak lain seperti sutil, dan penggorengan.

“Halo sahabat-sahabatku tercinta. Pada kesempatan ini saya ingin mengklarifikasi terkait beberapa pemberitaan yang muncul di media. Memang benar saya gantung panci, selain itu juga saya gantung penggorengan, sutil… nungguin ya?” katanya dengan nada jenaka.

Sisca menegaskan dia masih aktif di dunia kuliner, dan semua ini hanyalah bagian dari promosi diskon salah satu saja antar makanan di Indonesia.

Tak ayal video ini membuat netizen ramai berkomentar. Banyak yang kecele karena terkena prank oleh Chef Sisca.

Berita Populer  Harapan Wali Kota Medan Bobby Nasution Saat Luncurkan Kesawan City Walk

“Ya Allah Ibu, kirain beneran..” kata teamo_ark.

“Astagggaaaa seIndonesia kena prank!!!.. mantap tantee” ujar kadek_dtp

“Kena prank Bu Sisca. Mudah bukan?” sahut sultanaryo.

Seperti diberitakan sebelumnya, pakar kuliner Indonesia, Sisca Soewitomo memutuskan untuk gantung panci, alis pensiun dari dunia kuliner. Sontak, kabar ini mengejutkan banyak orang.

Keputusan ini sendiri diumumkan Sisca di akun Instagram-nya pada Selasa (4/8/2020).

“Sahabat-sahabatku tercinta, setelah puluhan tahun saya di dunia kuliner dan ribuan resep yang sudah saya ciptakan, ini mungkin saat yang tepat untuk gantung panci,” tulis Sisca menyertai unggahannya saat menggantungkan sebuah panci.

Berita Populer  Ramai di Twitter, Jokowi Endorse Oleh-oleh Lebaran Bipang Ambawang

Banyak warganet yang merasa sedih, mengetahui keputusan Sisca Soewitomo yang pensiun dari dunia masak-memasak. Bahkan namanya sempat jadi trending topic di Twitter.

“Terimakasih bu Sisca Soewitomo ‘Ratu Boga Indonesia’ sudah menemani di setiap sabtu pagiku dulu. Selamat menikmati hari Tua, semoga ibu sehat selalu,” tulis seorang warganet.

“Selamat gantung panci bu Sisca Soewitomo. Masa kecilku senang sekali sebelum berangkat main sepeda nonton ibu masyak masyak,” sambung warganet lain.

“Duh kngen Bu Sisca Soewitomo pas dlu gua ntn acra itu, respect for Bu Sisca the legend chef,” tambah warganet lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Berita Terbaru