Sebanyak 30 Orang Satpol PP dan Damkar Luwu Utara Mengikuti PPNS

bergabung di nkriku.com

LUWU UTARA Nriku.com—Sebanyak 30 orang mengikuti Pelatihan pembinaan Operasional penyidik pegawai Negeri sipil(PPNS) Anggota Satuan Pamong Praja Kabupaten Luwu Utara Tahun Anggaran 2018, senin16/04/2018.


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

30 orang yang terdiri dari 4 PPNS dan 26 Pamong tersebut akan mengikuti PPNS selama 5 Hari, 16-20 april 2018.

Kegiatan yang digelar Satpol-PP dan Damkar Kabupaten Luwu Utara di Aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara itu, dibuka langsung oleh Bupati Luwu Utara.

Dalam sambutannya, Bupati Luwu Utara Hj Indah Putri Indriani S.ip M.Si  mengatakan, sangat mengapresiasi kinerja Satpol PP Luwu Utara yang begitu konsisten dalam menjalankan tugasnya.

“Saya ingin memberikan apresiasi kepada kita semua khususnya Satpol PP selama setahun belakangan telah melakukan banyak hal sehingga di Hut Satpol kemarin kita di berikan penghargaan” Ungkapnya.

Selain itu, Indah juga memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang digelar oleh Satpol PP tersebut.

“yg paling penting selain yang 4 orang petugas PPNS namun semuanya juga diikutkan pelatihan sehingga bisa membantu teman-teman yang lainnya.

-dan yang terpenting adalah apa yang kita lakukan selama ini adalah untuk mewujudkan visi dan misi kab. Luwu Utara yang ke 7 yaitu mewujudkan ketertiban umum dan tingkat keamanan yang kondusif.

kita berharap agar pelatihan ini bisa memberikan manfaat yang baik untuk kita kedepannya”. Ujar Indah.

 

(Hamsul)

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com