oleh

Sebelum Melayani Masyarakat, Kasat Lantas Polres Sidrap Berbagi Kepada Masyarakat

Sidrap, NKRIku.com– Bersedekah tidak mengurangi harta kita, justru dengan memperbanyak sedekah tuhan akan menambah rejeki kita, seperti itulah yang dilakukan oleh Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Sidrap dalam mengawali aktifitasnya.

Hal itu terlihat usai apel pagi di halaman Mapolres Sidrap, satu persatu personel Satlantas menyisipkan sedikit rejekinya dan memasukkan ke celengan yang sudah di siapkan.

Baca juga  Polres Sidrap Bakal Gelar " Gowes Kamtibmas "

Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Supriyanto mengatakan, ini merupakan rutinitasnya bersama anggota sebelum melaksanakan tugas melayani masyarakat.

“Insya allah bermanfaat dan bernilai ibadah disisi Allah SWT. Sementara uang yang terkumpul akan disumbangkan ke warga yang kurang mampu,” ucapnya.

Baca juga  Pererat Silahturahim, Wakapolres Sidrap Kunjungi Beberapa Tokoh di Sidrap

Ia juga menyebutkan, bahwa kegiatan itu juga merupakan salah satu program dari Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono yakni Panca Siap.

Dalam programnya itu yakni siap belajar, siap bersilaturahim, siap bersedekah, siap bertutur kata yang baik dan siap beribadah.

Baca juga  MTT Kodam XIV Hasanuddin Kunjungi Kodim 1420 Sidrap

“Tidak ada paksaan bagi anggota , murni atas dasar ikhlas , yang mau nyumbang silahkan , tidak juga gak apa – apa ” tandasnya

Sumber : Humas
Editor : Hamka

Loading...

Baca Juga: