by

Sedih Banget! Sikap Aldebaran Tahu Reyna Bukan Anak Roy? Netizen: Aduh Ngebayangin Aja Udah Gakuat

nkriku.com, Indonesia – Semakin membuat kita bertanya tanya bagaimana kelanjutannya, sinetron Ikatan Cinta RCTI, memang tidak pernah mengecewakan penonton.

Sinetron Ikatan Cinta RCTI yang tayang pukul 19.30 WIB ini, makin menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia ketika ingin menghabiskan waktu santainya di depan TV.

Tak mengherankan kalau twitter dan facebook diramaikan oleh status status mengenai sinetron ikatan cinta ini.

Sinetron Ikatan Cinta semakin hari semakin menegangkan dan seru. Konflik yang disajikan mampu membuat penonton geregetan.

Pada epiosode tadi malam, Elsa pusing karena Mateo meminta tambahan uang 50 juta untuk kabur ke luar negeri Elsa yang tak ada pilihan lain kembali memenuhi permintaan Mateo, Elsa kembali memberikan sejumlah uang kepada Mateo.

Namun karena semakin tak memiliki apa-apa, Elsa memutuskan menjual salah satu tas branded nya ke salah satu mall dengan harapan ia mendapatkan sejumlah uang yang Mateo inginkan padanya.

Berita Populer  Suka Banget Ngemil, Amanda Manopo Bikin Minimarket di Lokasi 'Ikatan Cinta'

Sisi lain Angga bertemu Al di kafe. Angga mengatakan hal mengejutkan. Angga percaya Reyna bukanlah anak Andin dan Roy, Al masih cukup ragu namun ia juga sudah merasakan kecewa jika anak yang diperjuangkan adopsinya saat ini bukanlah anak dari adiknya.

Al sudah terlanjur sayang pada Reyna seperti anaknya sendiri, ia jelas akan kecewa jika mengetahui bahwa Reyna adalah anak Nino dan bukan anak dari Roy

Nino pun juga mulai menyelidiki kebenaran informasi mengenai Reyna bukan anak Roy yang diberitahukan Angga. Apakah benar ia adalah ayah kandung dari Reyna. Lantas apakah malam ini identitas Reyna akan terbongkar bahwa ia adalah anak Nino bukan anak Roy? Jika iya, maka Al akan sangat kecewa malam hari ini.

Berita Populer  Amanda Manopo Banjir Dukungan hingga Trending Twitter, Apa Yang Terjadi?

Banyak fans yang khawatir jika Al tahu bahwa Reyna bukanlah anak Roy bagaimana perasaan Al nantinya.

“Bersambungnya bikin mikir jangan sampe nanti ada moment kalau Al tau kalau Reyna bukan anak Roy sikap dia ke Reyna ngga sehangat dan semanis sekarang, “Papa kok berubah? Papa nggak sayang lagi sama aku?” tulis @aryamandabar seraya mengunggah foto Al sedang menggendong Reyna.

Netizen lain pun menanggapi cuitan tersebut.

Berita Populer  Gaya Amanda Manopo Naik Angkot Tenteng Tas Mahal Seharga Rp41,6 Juta

“Gue yakin kok Aldebaran alfahri cuma kaget aja dan mungkin dia butuh waktu untuk menerima ini semua walaupun nyesek,” tulis @Anggatungtung.

“Reyna gausa kebongkar lah gapapa ko ikhlas daripada al harus berubah ke reyna gasanggup,” tulis @d_wigantami.

“Aduh ngebayangin aja udah gakuat,” tulis @RumtangFiktif.

“Ini yg Gue takutin, Sikap Al brubah ke Reyna,” tulis @itsmefitri05.

“Takut bener2 takut klu nanti Al beneran tau reyna bukan anaknya roy, bukan bagian dari keluarga dia…takut banget Al ga sayang lagi sama reyna. Ga sanggup sedih banget,” tulis @citraeffendi.

“Weh ga bisa bayangin,” tulis @Julia_Anisa21.

Tentu saja cuitan di atas bukanlah adegan sesungguhnya dari sinetron Ikatan Cinta RCTI, namun hanya perkiraan dari pemirsa yang cinta sinetron Ikatan Cinta.

Berita Terbaru