Selundupkan Pacar di Rumah, Pria Ini Kurung Kekasih di Kamar Selama 11 Tahun

NKRIKU.COM – Seorang pria di India selundupkan pacar ke dalam rumah selama 11 tahun tanpa ketahuan. Ia menggunakan banyak cara untuk mengunci pacarnya di kamar ketika sedang pergi bekerja.

Menyadur News18 Jumat (11/06), wanita yang diselundupkan adalah tetangganya sendiri yang bernama Sajitha. Mereka saling jatuh cinta tapi hubungannya ditentang karena beda agama.

Menurut Rahman, dia selalu menjalani hidupnya sendiri dan tidak pernah banyak bersosialisasi. Orang mengenalnya sebagai sosok yang introvert dan mudah marah.

“Dia punya kamar terpisah, menguncinya, dan tidak pernah membiarkan siapa pun masuk. Orang tua kami jarang mengganggunya, karena dia pemarah,” kata saudaranya Basheer, yang tinggal terpisah.

Berita Populer  Dari India Sampai Laos, Asia Catat Lonjakan Tercepat Kasus Baru Covid-19

Baca Juga:
Selundupkan 77.971 Benih Lobster, Dua Orang Asal Lampung Ditangkap TNI AL

“Kadang dia bertingkah seperti orang gila dan berubah kasar jika seseorang mencoba masuk ke kamarnya. Dia bahkan akan membawa makanannya ke sana untuk dimakan.”

Ilustrasi Loteng (Pixabay/Free-Photos)Ilustrasi kamar.(Pixabay/Free-Photos)

Rahman memperingatkan keluarga bahwa mereka akan kesetrum jika mencoba masuk kamar. Satu atau dua anggota keluarga menguji ini dan itu terbukti benar.

Kamarnya selalu dikunci setiap kali Rahman meninggalkan rumah. Pengaturan dilakukan untuk membuka pintu kamar dari dalam.

Berita Populer  Kasus Aktif Covid-19 di Indonesia Terus Turun, Ini Kata Statistikawan Unpad

Menurut Sajitha, ia melakukan semua aktivitas dari dalam ruangan sempit itu. Dia menggunakan kantong plastik untuk buang air di siang hari dan mengeringkan pakaian di dalam kamar.

Sajitha akan keluar melalui jendela pada malam hari, atau ketika orang tuanya pergi untuk mendpat akses ke toilet atau kamar mandi. Tetangga yang melihat gelagat misterius Rahman bahkan menganggap ia gila.

Baca Juga:
Lewat Jalur Air, Warga Banyuasin Selundupkan Sabu 1,1 Kg ke Pulau Bangka

Berita Populer  Harga Minyak Naik ke USD 66,93 per Barel Meski Permintaan India Melemah, Kenapa?

Ilustrasi depresi (Pixabay)Ilustrasi wanita diam di kamar selama 11 tahun. (Pixabay)

“Saya menonton TV kecil, menggunakan earphone. Suami saya berbagi makanannya dengan saya. Saya memiliki parasetamol untuk demam; tidak pernah memiliki masalah kesehatan yang besar,” katanya.

Baru-baru ini, keluarga mulai mencari pengantin untuk Rahman. “Dia tidak keberatan. Tapi dia terus menghindari masalah itu,” kata Basheer.

Ketika polisi menghadirkan pasangan itu di pengadilan, Rahman mengatakan kepada hakim bahwa dia takut keluarganya keberatan dengan Sajitha. Pengadilan mengizinkan mereka untuk hidup bersama setelah Sajitha berkata ingin bersama Rahman.

Berita Terbaru