oleh

Semarak HUT Bhayangkara ke-73, Bupati Muh Basli Ali Lepas Gerak Jalan Sehat

Selayar, nkriku.com – Peringatan Hari Bhayangkara 1 Juli 2019, Polres Kepulauan Selayar menggelar gerak jalan sehat dibuka resmi oleh Bupati Muh Basli Ali di Lapangan Pemuda Benteng, Minggu 30/06/19 sekitar pukul 06.00 Wita Pagi.

Pelepasan gerak jalan santai, Bupati didampingi oleh Kapolres AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, Dandim 1415 Letkol Arm. Yuwono dan Kasi Pidum mewakili Kajari Selayar.

Gerak jalan sehat ini diikuti oleh Assisten I Setda, Kepala Bank BRI, Para Kepala OPD dan Ketua Bhayangkari Ny. Vina Taovik. Adapun ribuan Peserta terdiri dari Personel Polres Kepulauan Selayar, Kodim 1415 Selayar, Pegawai lingkup Pemerintah Daerah serta, Instansi Vertikal, Bhayangkari dan Masyarakat.

Baca juga  Kasat Reskrim Polres Selayar: Dugaan Politik Uang Dapil 4 Selayar Tidak Cukup Alat Bukti

Selain pelaksanaan Jalan Sehat, dirangkaian penandatanganan Deklarasi damai dan Pesta rakyat dipimpin oleh Muh Basli Ali dan diikuti oleh seluruh peserta gerak jalan sehat.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, SIK mengatakan bahwa kegiatan ini adalah untuk menyemarakkan Hari Bhayangkara.

Baca juga  KSK Bagikan Paket Lebaran Kepada Keluarga Kurang Mampu

“Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73, selain agar kita lebih sehat lagi dengan Jalan Sehat, tentu kita berharap mengisi akhir pekan dengan keceriaan bersama dan bersama menyadari indahnya kebersamaan dan kedamaian” Kata Taovik.

Gerak jalan sehat juga diselingi dengan Senam Tubelo, senam Jadul, Lomba Makan kerupuk, Lomba masukkan Pensil dalam botol dan Lomba Lari Karung untuk anak-anak serta pertandingan persahabatan bola volly.

Baca juga  Pasca Pencopotan Kadis PMD Selayar, Irwan Baso Jabat Pelaksana Tugas

Semarak acara tersebut tampak terlihat saat memasuki sesi Pengundian dan pemberian Hadiah Door Prize berupa 2 (dua) Unit Kulkas, Hadiah Hiburan, Helm, Hadiah Lomba serta puluhan hadiah lainnya.

Sebelum acara berakhir sekitar pukul 10.00 wita, seluruh peserta melaksanakan Pembersihan area Lapangan Pemuda Benteng sebagai pusat Lokasi Pelaksanaan kegiatan. (***)

Loading...

Baca Juga: