oleh

Senam “Politik Sehat Tanpa Baper”, Ibu-Ibu di Kelara Siap Menangkan Andra Wahyuni

Jeneponto, NKRIku.com – Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Jeneponto Dapil IV Kecamatan Kelara dan Rumbia Partai Gerindra No. Urut 3 Andra Wahyuni melakukan senam bersama ibu-ibu di Kelurahan tolo, Kecamatan elara pada Sabtu (2/02/2019)

Kegiatan senam ini berlangsung di depan lapangan futsal kelurahan tolo dan mengusung tema “Politik Sehat Tanpa Baper”

Loading...

“Ibu Andra Wahyuni adalah satu-satunya caleg yang datang langsung menemui kami dan ikut melakukan olahraga senam. jadi kehadiran ibu Andra wahyuni sangat menyentuh hati kami. Keluhan dan saran dari teman-teman yang hadir sangatlah selaras dari visi-misi yang Ia sampaikan,” ungkap ibu sukma, peserta senam.

Bahkan, seluruh peserta senam merasa bahwa Andra Wahyuni adalah pilihan yang tepat baginya. Olehnya itu, ia akan bekerja sama dengan sejumlah ibu-ibu untuk memenangkan.

“Maka dari itu, wajib kiranya kami membantu dia. Mengajak semua warga terutama ibu-ibu untuk mendukung dan memilih dia nanti pada saat pemilihan,” ungkapnya.

 

Dalam kegiatan senam itu, terlihat Andra Wahyuni begitu bersahabat dengan seluruh peserta yang hadir. Menurutnya bahwa masyarakat di kelurahan tolo telah menjadi bagian keluarga.

“Rasa haru dan terima kasih yang sebesar besarnya kepada ibu ibu yang ikut berpartisipasi pada kegiatan senam tadi. Saya tidak menyangka bahwa ibu-ibu yang hadir membukakan pintu untuk membantu saya . kehadiran ibu ibu tadi membuat saya semakin optimis untuk meraih kemenangan dan duduk di DPRD,” tutur Andra Wahyuni.(*)

Loading...

Baca Juga: