Serangan Ransomware: Nilai Tukar Bitcoin Melonjak Tajam, Dulu 5 Juta, Sekarang 35 Juta untuk 1 Bitcoin

bergabung di nkriku.com

NKRIKU.COM – Baru saja kita mendengar serangan virus ransomware melanda dan membuat gempar pengguna Internet. Betapa tidak, akibat yang ditimbulkan oleh virus ini akan menghapus segala konten yang terdapat pada komputer kita.


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

Namun, anda tidak usah khawatir bagi para pengguna komputer + internet pribadi yang tidak memiliki data-data penting karena virus ransomware ini menyasar kalangan pengguna komputer + internet berasal dari Perusahaan yang memiliki banyak data penting untuk di selamatkan.

Selang beberapa hari, virus ransomware ini sudah menelan banyak korban dan alhasil mengakibatkan nilai tukar bitcoin terhadap rupiah melonjak sangat tajam. Padahal di tahun 2016 nilai bitcoin hanya berkisar 6 jutaan untuk 1 bitcoin. Namun setelah serangan virus ransomware membuat nilai tukar bitcoin terhadap rupiah berkisar 35 juta rupiah untuk 1 bitcoin.

Alasan kenaikan nilai kurs bitcoin karena virus ransomware menawarkan solusi bagi para pengguna yang terserang virus yaitu menebus uang dalam bentuk bitcoin sebanyak 1 bitcoin. Sehingga bagi para pengguna yang sudah terserang ramai-ramai menukarkannya ke bitcoin dan membuat nilai kurs bitcoin semakin bertambah hingga menembus 2600 dolar atau 35 juta rupiah untuk 1 bitcoin.

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com