Serem! Begini Tandanya Warung Makan Pakai Penglaris

NKRIKU Dalam setiap usaha atau bisnis warung makan yang sedang dijalankan, profit merupakan sesuatu yang menjadi tujuan utama dan indikator kesuksesan. Tak jarang untuk mengundang profit warung makan justru mengambil jalan pintas dengan memanfaatkan ilmu hitam seperti pesugihan atau penglaris.

Terkadang di masyarakat kerap ditemui beberapa warung makan dengan gelagat aneh dan sangat tidak wajar. Bukan bermaksud menuduh, biasanya warung makan semacam ini menggunakan pesugihan atau jin penglaris.

Berikut ciri-ciri yang dapat digunakan untuk mengetahui pesugihan warung makan yang menggunakan penglaris diantaranya sebagai berikut.

baca juga:

1. Hanya nikmat saat dimakan di tempat

Mungkin beberapa dari anda pernah memiliki pengalaman menyantap makanan yang sangat luar biasa lezatnya saat dimakan di tempat. Namun begitu dibungkus lalu dimakan di rumah rasanya berubah menjadi sangat biasa, bahkan cenderung tidak enak dan cepat basi. Hal semacam ini mengindikasi bahwa warung makan yang anda datangi menggunakan jin penglaris untuk melancarkan usahanya.

2. Rasanya berubah total jika berdoa sebelum makan

Berdoa sebelum makan merupakan hal penting agar makanan yang akan disantap menjadi berkah dan melatih sikap bersyukur kepada tuhan. Biasanya warung makan berpenglaris biasanya menjajakan makanan dengan cita rasa yang sangat nikmat, namun jika anda berdoa sebelum menyantapnya maka rasanya akan berubah drastis menjadi biasa saja. Sebaiknya anda menghindari warung makan yang memiliki ciri seperti ini.

3.Terdapat satu ruangan yang sangat terlarang 

Warung makan berpenglaris biasanya memiliki satu ruangan khusus yang tidak boleh dimasuki siapapun dengan alasan apapun. Konon tempat semacam ini digunakan sebagai tempat tinggal jin penglaris atau rumah bagi pemilik warung makan melakukan ritual jampi-jampi. Ruangan terlarang ini berada di bagian belakang warung makan, dekat dapur atau kamar mandi.

Editor: Prabawati Sriningrum

Berita Terbaru