oleh

Sering Terjadi Padam, Bupati Selayar Sambangi PLN Pusat di Jakarta Minta Turun Langsung

JAKARTA, nkriku.com – Prihatin sering terjadi padam listrik, Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali menyambangi Kantor pusat PLN di Jakarta, Selasa (9/7/2019) sore, untuk memperjuangkan nasib listrik PLN di Kepulauan Selayar.

Kedatangan Bupati Kepulauan Selayar diterima oleh Direktur Bisnis Regional Sulawesi Syamsul Huda bersama beberapa kepala divisi PLN pusat. Dalam kunjungannya H. Muh. Basli Ali menyampaikan persoalan klasik listrik PLN yang sering padam yang dinilai sampai saat ini belum ada solusi.

Baca juga  TPA Ar-Rasyid Pasimasunggu Gelar Wisuda 39 Santri

Basil Ali meminta agar PLN memberikan perlakuan khusus soal pelayanan listrik kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar yang notabenenya seluruh wilayahnya terpisah dari daratan Pulau Sulawesi. Di hadapan Direktur Bisnis Regional Sulawesi, Bupati menyampiakan bahwa kondisi listrik PLN di Kepulauan Selayar nyaris setiap hari padam.

Baca juga  Asisten Administrasi Evaluasi Pelaksanaan Roadmap Reformasi Birokrasi

“Kadang hampir satu hari lampu padam. Kondisi ini sangat berpengaruh untuk peningkatan kegiatan ekonomi masyarakat, terlebih investor juga tidak masuk kalau listrik tidak normal. Sebagai warga negara Indonesia, masyarakat menginginkan perlakuan yang sama dengan masyarakat lainnya,” ucap Basli Ali.

Bupati mengatakan bahwa persoalan yang paling menonjol adalah masyarakat yang sudah terlayani listrik mengeluhkan seringnya terjadi pemadaman listrik. Olehnya itu Bupati mendesak agar PLN pusat turun langsung ke Kabupaten Kepulauan Selayar untuk melihat persoalan yang ada. Bupati mau ada komitmen bersama agar masyarakat mendapatkan pelayanan terbaik.

Baca juga  Humas Pemkab Kepulauan Selayar Antisipasi Berita Hoaks di Medsos Menjelang Pilkada

“Kalau ada persoalan yang memang tidak bisa terselesaikan tanpa ada kerjasama antara Pemerintah, PLN, dan masyarakat, maka kita buat MOU,” tegasnya. (IM/AFRISTA/IVANK )

Loading...

Baca Juga: