Setelah Pacaran 10 Tahun, Wanita Ini Akhirnya Menikah di Usia 91 Tahun

NKRIKU.COM – Seorang wanita di Jamaika menikah di usia yang nyaris menyentuh satu abad. Evelina Meadder-Wilson yang berumur 91 tahun menerima lamaran kekasihnya setelah 10 tahun pacaran.

Calgent Wilson yang berusia 73 tahun selalu melamar Evelina, namun wanita itu selalu menolaknya dan hanya menganggap ocehan pria itu sebagai ‘kicauan orang mabuk’.

Menyadur Mirror Rabu (24/02), pasangan lansia itu akhirnya menikah 22 Januari di kota asal mereka St Thomas dengan dihadiri keluarga dan teman-teman dekat.

Berita Populer  Sudah Menikah, Pria Bertato yang Viral di Tiktok Beri Sindiran Ini

Pada CNJ Jamaika, Evelina memberi tahu bahwa pria yang bekerja sebagai petani itu merawatnya ketika ia jatuh sakit hingga sehat kembali. Calgent selalu bicara tentang pernikahan ketika mabuk jadi Evelina hanya menertawakannya.

Baca Juga:
Haru, Pasangan Lansia Dipertemukan Sebelum Meninggal karena Covid-19

Berita Populer  Baru Nikah Semalam, Pasangan yang Dijodohkan Ini Cerai Keesokan Harinya

“Dia akan membicarakannya (menikah) sepanjang waktu terutama ketika dia minum. Tapi aku tak mendengarkannya karena dia sedang minum (alkohol).”

Ilustrasi pernikahan. (Shutterstock)

Namun dia akhirnya menerima lamaran Calgent setelah keluarganya membujuk Evelina untuk menjadikan calgent pria yang bahagia.  “Ketika Anda mencapai usia kami, Anda perlu memiliki pendamping.”

Satu hal yang membuat Evelina tersipu, Calgent memilih hari ulang tahunnya sebagai hari pernikahan. Ia sangat menghargai keputusan manis tersebut.

Berita Populer  Tak Masalah Jika Harus Menikah di Usia 30-an, Ini Kelebihannya

“Kami tidak rewel dan bahkan tidak pernah berselisih pendapat,” kata Evelina.

Di hari bahagia itu, cucu perempuan Evelina menata rambut dan riasannya hingga wanita itu terlihat cantik di hari pernikahannya. Cucunya berkata senang bisa terlibat dalam hari bersejarah itu.

Baca Juga:
Sedih, Pasangan Lansia Meninggal karena Covid-19 Gara-gara Potong Rambut

Berita Terbaru