Soal Isu Reshuffle Kabinet, Demokrat : Hanya Gertak Sambal Presiden

NKRIKU – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Muhammad Rifai Darus mengatakan isu reshuffle kabinet yang digabungkan oleh presiden Joko Widodo beberapa hari yang lalu hanya merupakan pencitraan politik semata.

Menurutnya, isu pergantian menteri tersebut hanya merupakan drama politik yang digaungkan oleh pemerintah untuk meyakinkan publik bahwa pemerintahan tersebut memang sudah terbiasa memainkan drama politik yang tidak berefek apapun pada kinerja para pembantu presiden.

“Presiden marah-marah hanya sebuah pencitraan dan sebenarnya para menterinya udah paham, akhirnya gak ngefek ke kinerja, Menteri sudah paham ini hanya gertak sampal presiden,” ucap Rifai sebagaimana dikutip dari Teropongsenayan.com (08/07/2020).

Pria yang akrab disapa MRD ini mengingatkan, para menteri di kabinet Jokowi telah paham dengan jalannya cerita drama tentang resafel kabinet tersebut.

MRD berharap presiden Jokowi bisa segera menghentikan drama politik yang sedang dimainkan untuk menghindari kegaduhan di masyarakat.

“Padahal antara presiden dengan seluruh menteri sudah paham jalan cerita dari jalan drama ini. Video diunggah 10 hari setelah marah. Oleh karena itu ke depan jangan diulang lagi, karena rakyat semakin paham akan drama dan permainan pemerintah,” tandasnya.[teropongsenayan/brz/nu]

(Visited 6 times, 1 visits today)
Ikuti @nkriku3 Ikuti @media_nkriku

Berita Terbaru