Soal Jenazah Covid Tergeletak di Tanjung Priok, Ferdinand: Nies, Mundur Sajalah

NKRIKU.COM – Mantan kader Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean angkat bicara soal viralnya berita dan video tentang jenazah pasien covid-19 yang tergeletak di depan rumahnya.

Lewat sebuah cuitan di akun Twitternya yang diunggah pada Selasa (22/6/2021) Ferdinand mengomentari sebuah video yang memperlihatkan jenazah covid-19 digeletakkan begitu saja di depan rumah di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Ferdinand lantas menyoroti sosok Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta. Ia menyindir Anies terkait video tersebut dan memintanya untuk mundur saja.

Berita Populer  10 Makam Jenazah Covid di TPU Rorotan Ambles, Kadistamhut DKI: Sudah Lumrah

Ferdinand bahkan meminta Anies Baswedan untuk menyerahkan tugas berat itu pada Riza Patria yang saat ini menjabat sebagai wakil gubernur DKI Jakarta.

Baca Juga:
HUT ke-494 Kota Jakarta, Pengangguran dan Rasio Ketimpangan Masih Tinggi

“Jakarta oh Jakarta..!! Orang meninggal covid tergeletak begitu saja? Apakah kasus di India sudah mulai terjadi di Jakarta? Dimana mayat-mayat bahkan tak bisa dikremasi dan akhirnya dibuang ke sungai Gangga?” tulisnya.

Berita Populer  Polisi: Perusuh Demo Dijanjikan Uang, Makan dan Tiket Kereta

“Nies, memang tidak mudah urus Jakarta, mundur sajalah biar diurus A Riza Patria,” lanjutnya.

Cuitan Ferdinand Hutahaean soal jenazah covid tergeletak di depan rumah (twitter)Cuitan Ferdinand Hutahaean soal jenazah covid tergeletak di depan rumah (twitter)

Dalam video yang dikomentari oleh Ferdinand, tampak jenazah yang tertutup kain putih tergeletak di depan rumah di sebuah pemukiman padat penduduk di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Beberapa warga sekitar tampak hanya melihat dari kejauhan dan tak ada yang berani mendekat. Jenazah itu belum dimakamkan diketahui karena terkendala antrean mobil jenazah.

Berita Populer  Peserta Reuni 212 Kecewa Aksi Dilarang, Polda Metro Jaya: Silakan Tanya ke Gubernur Anies

Perlu diketahui, DKI Jakarta belakangan ini selalu mencatatkan angka penambahan kasus positif covid-19 yang relatif tinggi.

Baca Juga:
HUT Jakarta ke 494, Yuk Kenali 6 Kuliner Legendaris di Ibukota

Untuk hari ini, Selasa (22/6/2021) tepat di hari jadi Jakarta yang ke-494, tercatat ada 3.221 kasus baru sehingga totalnya menjadi 482.264 orang.

Berita Terbaru