Sriwijaya Air Jual Tiket Hanya Rp 215 Ribu dalam Promo Cap Go Meh, Ini Detailnya

NKRIKU, Jakarta – Maskapai penerbangan Sriwijaya Air Group yang terdiri dari Sriwijaya Air dan NAM Air siap meluncurkan program diskon khusus Cap Go Meh bertajuk ‘Heboh’ (Hemat Buat Loh!). Program ini bertepatan dengan perayaan Cap Go Meh yang acapkali digunakan masyarakat untuk pulang kampung.

“Program istimewa Cap Go Meh ini dilaksanakan oleh Sriwijaya Air dan NAM Air sebagai persembahan khusus dari Sriwijaya Air Group untuk pelanggan setia kami,” kata Direktur Niaga Sriwijaya Air Group, Henoch Rudi Iwanudin dalam keterangan tertulis, Kamis, 25 Februari 2021.

Berita Populer  Basarnas: 74 Kantong Jenazah Sudah Dievakuasi dari Operasi Pencarian Sriwijaya Air SJ-182 

Henoch mengatakan program ini menawarkan harga tiket dengan diskon sehingga jauh lebih hemat, hanya Rp 215.000 per penumpang, untuk beberapa rute penerbangan pilihan. Rute yang masuk ke dalam program promo ini antara lain Luwuk – Makassar – Luwuk, Jakarta – Belitung – Jakarta, Bangka – Belitung – Bangka, Jakarta – Makassar – Jakarta, Ketapang – Semarang – Ketapang, serta Pontianak – Putussibau – Pontianak.

Berita Populer  Bank Mandiri Gelar Promo Cashback 50 Persen, Berlaku di Merchant Apa Saja?

Selain itu juga rute Jakarta – Bangka – Jakarta, Bangka – Palembang – Bangka, Ternate – Makassar – Ternate, Ketapang – Pontianak – Ketapang, dan Surabaya – Makassar – Surabaya. Serta, rute Semarang – Makassar – Semarang, Jakarta – Sampit – Jakarta, Jakarta – Pontianak – Jakarta, Makassar – Yogyakarta – Makassar, dan Jakarta – Padang – Jakarta.

Berita Populer  Basarnas Mulai Siapkan Tim Penyelam Cari Pesawat Sriwijaya Air SJ182

Program Cap Go Meh ‘Heboh’ ini akan tersedia untuk pembelian tiket pada tanggal 26 Februari 2021 mulai pukul 00.00 WIB untuk periode terbang antara tanggal 1 Maret – 31 Desember 2021.

“Untuk mendapatkan tiket harga hemat ini pelanggan cukup mengakses mobile apps resmi Sriwijaya Air atau NAM Air serta masukkan kode promo ‘CAPGOMEH2’,” kata Henoch.

Baca: Jejak Perawatan Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 Sebelum Kecelakaan

 

Berita Terbaru