Super Air Jet Buka Penerbangan Jakarta-Palembang, Harga Tiket Mulai Rp 367 Ribu

NKRIKU, Jakarta – Super Air Jet mengumumkan pembukaan rute terbaru, yakni Jakarta–Palembang pergi pulang (PP). Rute itu dinilai menjadi salah satu rute paling ramai dengan tren pasar kategori kalangan muda atau milenial yang terus tumbuh.

“Super Air Jet sangat memahami kebutuhan penerbangan dalam menjawab tantangan pasar saat ini. Oleh karena itu, penerbangan perdana dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta [CGK] ke Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II [PLM] dinilai sangat tepat,” ujar Direktur Utama (Chief Executive Officer) Super Air Jet Ari Azhari, Minggu, 19 September 2021.

Berita Populer  Viral Rebutan Bear Brand, Nestle: Kami Tak Bisa Menentukan Harga Jual Akhir

Dia mengatakan Palembang menawarkan pemandangan layaknya Venesia dengan spot instagramable Sungai Musi yang mengalir mengelilingi kota. Jembatan Ampera juga terlihat bersinar terang benderang pada malam hari, layaknya Venesia pada malam hari.

Berita Populer  Makan di Warung Padang, Pembeli Syok Harganya Dua Kali Lipat dari Perkiraan

Menurutnya, Super Air Jet dapat menjadi pilihan terkini untuk terbang di kedua kota tersebut. Waktu tempuh Jakarta ke Palembang atau sebaliknya yang relatif singkat, yakni berkisar 55 menit mampu menambah pengalaman seru untuk terbang di era baru.

Dia menjelaskan, Super Air Jet beroperasi dengan frekuensi terbang 1 kali setiap hari, yang dilayani PP dengan menggunakan Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi.

Berita Populer  Update Corona Jakarta 20 Juni: 9.703 Positif, 4.821 Sembuh

Untuk jadwalnya, tambah Ari, Jakarta ke Palembang dengan Nomor Terbang IU-872 berangkat pukul 12.00 WIB dan tiba pukul 13.05 WIB. Palembang ke Jakarta dengan Nomor Terbang IU-873 berangkat pukul 13.45 WIB dan tiba pukul 15.55 WIB.

Berita Terbaru