by

SYOK! Tipu Keluarga Aini, Pria Jadi-Jadian Ini Nekat Jadi Imam Masjid dan Ikut Salat Jumat

Pasang

NKRIku.com – Seorang pria jadi-jadian bernama Ahnaf Arrafif alias perempuan yang memiliki nama asli Erayani nekad menjadi imam di masjid dan ikut salat Jumat demi mengelabuhi istrinya Nur Aini dan keluarganya.

Ahnaf Arrafif yang dikenal Nur Aini melalui aplikasi kencan online Tantan, menikah secara siri dengan dirinya dan usia pernikahan sudah memasuki 10 bulan.

Kepada Nur Aini, Ahnaf mengaku bahwa dirinya adalah dokter bedah dan lulusan Universitas di New York.

Awalnya, tidak ada yang curiga terhadap Ahnaf Arrafif alias Erayani karena memiliki perawakan tubuh kurus, berambut cepak dan memiliki suara pria.

Demi meyakinkan Nur Aini dan ibu mertuanya, pria jadi-jadian Ahnaf bahkan ikut salat Jumat dan pernah jadi imam di masjid.

Ibunda Nur Aini bernama Siti pun sempat yakin bahwa menantunya tersebut adalah lelaki tulen karena ikut salat Jumat.

¨Saat itu menantu saya sempat menjadi imam salat di masjid, Ikut salat Jumat juga, bagaimana tidak yakin?” ungkap Siti.

Keanehan mulai terjadi, Ahnaf Arrafif selalu memiliki berjuta alasan ketika disuruh untuk menunjukkan kartu identitasnya.

Selain itu, Ahnaf tidak pernah terlihat bertelanjang dada dan selalu memakai pakaian lengkap saat keluar dari kamar mandi.

Gelagat Ahnaf pun membuat Siti sangat curiga. Hingga suatu saat, Siti menyuruh Ahnaf Araffif untuk membuka pakaian saat sehabis mandi dan benar saja terungkap bahwa Ahnaf menantunya adalah seorang perempuan.

“Saat saya curiga, saya menyuruh menantu membuka baju di hadapan saya dan benar saja, menantu saya seorang perempuan,” ungkap Siti.

Diketahui, Ahnaf Arrafif alias perempuan bernama asli Erayani yang menyamar jadi pria pernah melakukan hal lain yang diluar nalar kepada Nur Aini.

Ahnaf yang mengaku sebagai dokter Spesialis Bedah Saraf pernah melakukan mal praktek memasangkan infus dan memberikan obat ke Nur Aini saat dirinya sedang sakit.

Setelah terungkap semua identitasnya palsu, Nur Aini mengaku sangat syok dan trauma.

¨Sampe pada awal desember 2021 dan pelaku melakukan mallpraktek pd saat saya sakit dg menginfus serta memasukan obat. Padahal ia bukan dokter setelah semua kasus terbongkar. Memang kalau kejahatan sudah waktunya terbongkar akan terbongkar,¨ tulis akun twitter @fashionkustyle mengungkapkan kisah yang dialami Nur Aini.

Nur Aini mengaku dirinya mengalami banyak kerugian tak hanya mental namun juga secara materi.

Nur Aini merasa trauma ternyata sosok pria yang dikenalnya sebagai suami sahnya tersebut adalah seorang perempuan.

Dirinya bahkan rugi hingga mencapai total Rp300 juta setelah ditipu oleh Ahnaf Arrafif alias Erayani.

Nur Aini sendiri mengaku selama 10 bulan menikah, dirinya yakin bahwa suaminya Ahnaf Arrafif tersebut adalah lelaki tulen karena mereka melakukan hubungan layaknya suami istri.

Namun, Ahnaf memang memaksa Nur Aini untuk menggunakan kain tutup mata dan lampu dimatikan saat berhubungan badan. (***)

Artikel ini telah tayang tvonenews.com dengan judul Syok! Pria Jadi-Jadian Ahnaf Arrafif Nekat Jadi Imam di Masjid dan Ikut Salat Jumat, Ibu Mertua: Bagaimana Saya Tidak Yakin Dia Lelaki Tulen?