Tak Keracunan Nasi Kotak PSI, Warga Koja Ini Malah Ditambah Nasi Rumah: Biar Nendang

NKRIKU.COM – Febri (50) merupakan salah satu warga RT 03 RW 06, Kelurahan Koja, Jakarta Utara, yang turut menyantap nasi kotak yang dibagikan Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Namun dia mengaku tidak merasakan gejala keracunan yang  seperti yang dialami  32 warga lainnya.

Kata dia hidangan yang dibagikan berisi nasi putih, tempe orek, telur, dan lalapan.

Saat memakan hidangan itu, Febri mencampur dengan nasi di rumahnya, karena menurutnya porsi nasi yang dibagikan sangat sedikit.

Berita Populer  Anies Usul Pelanggar Prokes Dipidana, PSI: Berlakukan Juga ke Aparat

“Kalau saya kan campur nasi dari rumah. Nasi segini (sedikit) kan enggak nendang untuk  saya. Jadi dicampur, saya makan sampai habis,” kata Febri saat ditemui NKRIKU.COM, Selasa (26/10/2021).

Baca Juga:
Kasus Keracunan Nasi Kotak di Koja, Dua Kader PSI Diperiksa Polisi

Markus, pengurus RT 03 RW 06 Kelurahan Koja, Jakarta Utara, terkait kasus warganya yang keracunan nasi kotak berlogo PSI saat ditemui NKRIKU.COM, Selasa (26/10/2021). [NKRIKU.COM/Yaumal Asri Adi Hutasuhut]Markus, pengurus RT 03 RW 06 Kelurahan Koja, Jakarta Utara, terkait kasus warganya yang keracunan nasi kotak berlogo PSI saat ditemui NKRIKU.COM, Selasa (26/10/2021). [NKRIKU.COM/Yaumal Asri Adi Hutasuhut]

Berita Populer  Dilarikan ke UGD, Begini Gejala Warga Koja Keracunan Setelah Santap Nasi Kotak PSI

Namun belakangan dia mendapat kabar ada sejumlah tetanganya yang mengalami gejala keracunan,  seperti mual dan pusing. Begitu juga dengan istrinya yang turut menyantap hidangan tersebut. Karena takut ikut keracunan Febri  langsung meminum air kepala dan susu.

“Saya minum susu beruang sama air kelapa ijo ya,  Alhamdulillah enggak kenapa-kenapa,” ucapnya.

Sementara istrinya sempat dilarikan ke UGD untuk mendapatkan pertolongan. Beruntung  tidak sampai menjalani perawatan intensif.

Berita Populer  Pemprov DKI Minta Anggaran Formula E Rp767,4 Miliar, PSI Langsung Menolak

“Masuk jam dua malam, jam tujuh pagi sudah boleh pulang,” kata  Febri.

PSI Bagi Nasi Kotak

Baca Juga:
5 Anak Warga Koja Keracunan Nasi Kotak Berlogo PSI Masih Dirawat di Rumah Sakit

Puluhan warga Kelurahan Koja, Kecamatan Koja, Jakarta Utara dilaporkan mengalami keracunan makanan. Hal ini terjadi usai mereka memakan nasi kotak pemberian kader PSI pada Minggu (24/10/2021) lalu. 

Berita Terbaru