oleh

Tak Lolos BPD, Pemuda Ini Bismillah Maju Pilkades di Bulukumba

Makassar, NKRIku.com – Pemilihan BPD telah usai, pro dan kontra soal aturan main kini menjadi perbincangan hangat dikalangan pemuda dan aktivis.  Berbeda dengan Aktivis yang satu ini, Muh. Akram yang akrab disapa dengan panggilan BB merupakan Nama yang tidak asing lagi untuk para pemuda dan aktivis di Bulukumba.

Baca juga  Kampanye Kelolah Sampah, Bupati Bulukumba Demonstrasikan Cara Memilah

BB menambahkan jikalau pertarungan BPD kemarin merupakan ajang uji coba kekuatan dilingkup desa, dan melihat perolehan suara yang diraihnya cukup signifikan sekalipun tidak keluar sebagai pemenang.

Namun paling tidak kini ia sudah bisa berhitung basis kekuatannya. Melihat hal itu, BB kini maju di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Lembang Lohe, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba pada Desember mendatang.

Baca juga  Ketum Terpilih IPMAH KPT UMI Bulukumba Berharap Sinergitas Dengan Pemerintah Daerah

“Niat maju ini juga bukan dari dirinya pribadi melainkan ini jawaban dari banyaknya dorongan masyarakat untuk masuk bertarung menantang petahana kedepan,” ungkap Muh Akram, Rabu (26/6/2019).

Dorongan itu juga muncul dari berbagai kalangan dibeberapa desa di Kabupaten Bulukumba.

“Pak BB ini memiliki kualitas SDM yang baik, sehingga sangat layak rasanya beliau memimpin, apalagi pak BB ini Banyak terjung pada kegiatan sosial, tentu orang seperti beliau bnyak diharapkan oleh masyarakat desa,” ungkap Ahmad Oro yang juga tokoh pemuda kindang saat di jumpai oleh rekan jurnalis di Warkop Zami Makassar.(*)

Baca juga  Ketua DPRD Bulukumba Terima Kunjungan STKIP Terkait Peralihan Status
Loading...

Baca Juga: