Tak Sabaran, 2 Wanita Pakai Baju Nenek-nenek Ikut Antre Covid-19

NKRIKU.COM – Dua wanita di Florida tampak meramaikan antrean Covid-19 dengan memakai baju nenek-nenek. Menyadur New York Post Rabu (24/02), mereka tak sabar mendapat suntikan vaksin virus corona.

Wanita itu tampil dengan topi, sarung tangan, kacamata dan semua aksesori yang mencerminkan penampilan lansia, ujar Dr. Raul Pino, direktur Departemen Kesehatan Florida di Orange County.

Berita Populer  Pernyataan WHO Mengejutkan, Vaksin Corona Tak Bisa Mengakhiri Pandemi

Pekerja di situs vaksin Orange County Convention Center mengatakan 2 wanita itu terlihat lucu dan mereka menghentikan merekanya sebelum disuntik, kata Pino pada menurut WKMG-TV.

Setelah diamankan, 2 wanita muda itu juga memiliki masalah dengan kartu identitas seperti SIM dan KTP. Mereka ikut antrean untuk mendapat suntikan kedua vaksin virus corona.

Baca Juga:
Menlu Peru Elizabeth Astete Mundur karena Skandal Vaksin Virus Corona

Berita Populer  Vaksin Corona Rusia, dari Riset Rahasia hingga Isu Peretasan

Pino mengaku bingung, bagaimana cara mereka ini berhasil mendapat suntikan pertama. Tidak jelas apakah keduanya menggunakan trik yang sama atau tidak.

Ilustrasi vaksin COVID-19. (unsplash/@dimitrihou)Ilustrasi vaksin virus corona (unsplash/@dimitrihou)

Wanita masing-masing berusia 44 tahun dan 34 tahun itu kemudian diserahkan pada pihak berwenang.

Di Florida, orang berusia 65 tahun ke atas, pekerja perawatan kesehatan dan penduduk serta staf yang dibantu yang memenuhi syarat untuk mendapatkan vaksin.

Berita Populer  Selain Sinovac dari Tiongkok, Pemerintah Lirik Vaksin Virus Corona Made In Indonesia

Pino mengatakan jumlah orang yang mencoba memalsukan identitas mereka untuk mendapatkan suntikan mungkin lebih tinggi dari yang kami perkirakan. Akibatnya, keamanan telah ditingkatkan di lokasi vaksinasi, katanya.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Kaki Melepuh Efek Samping Vaksin Virus Corona

Berita Terbaru