by

Tak Tahan Lagi, Istri Gugat Cerai Suami karena Keliling Rumah Pakai Celana Dalam

Pasang

NKRIKU.COM – Seorang wanita di Mesir menggugat cerai suaminya karena pria itu terlalu sering jalan-jalan di dalam rumah hanya memakai celana dalam.

Menyadur Gulf News Jumat (10/12/2021) media lokal menyebut pasangan ini baru dua bulan mengarungi rumah tangga.

Wanita itu sudah pernah meminta suami untuk menjunjung tinggi martabat dan memahami perasaannya ketika dia melihatnya berjalan-jalan dengan pakaian dalam.

“Saya terus bertanya kepadanya bahwa saya perlu lebih banyak waktu untuk membiasakan diri dan mengatasi rasa malu saya, tetapi tidak berhasil.”

Baca Juga:
Lesti Kejora Nyaris Dilamar Lelaki Mesir, Rizky Billar Kaget

Sang suami menolak untuk melakukannya, memberi tahu istrinya: “Saya di rumah saya sendiri, jadi saya akan merasa nyaman, dan bagi saya nyaman mengenakan pakaian minimum.”

Ilustrasi celana dalam. (Shuttestock)

Sebelum bercerai, pasangan ini sepakat untuk mengambil jarak beberapa waktu dan sang istri pulang ke rumah orangtuanya untuk berpikir.

“Saya pergi ke rumah keluarga saya menunggu dia menelepon atau bertanya tentang saya, tapi dia tidak pernah melakukannya.”

“Kecerobohannya tentang perasaan saya mendorong saya untuk mengajukan kasus perceraian (khula) ke pengadilan keluarga,” tambahnya. Hingga kini, kasusnya masih dalam proses pengadilan.

Baca Juga:
Kementan Minta Otoritas Karantina Mesir Cabai dan Nanas Dimudahkan