Takut Istri Meninggal saat Lahiran, Tindakan Suami saat Acara 7 Bulanan Bikin Haru

NKRIKU.COM – Sebuah video yang memperlihatkan tindakan seorang suami saat menjalani acara peringatan 7 bulan kehamilan sang istri viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah di media sosial Tiktok, Senin (8/6/2021) terlihat sepasang suami istri sedang melakukan prosesi sungkeman. 

Sang istri yang mengenakan baju tradisional bernuansa hijau tampak bersimpuh di depan suaminya yang mengenakan kain dan beskap lengkap dengan blangkon.

Berita Populer  Viral! Lelaki di Malaysia Maki-maki Jokowi, Kaitkan Covid-19 di Aceh dan PKI

Lewat narasi dalam video tersebut, sang istri bercerita tentang kekhawatiran suaminya. Diceritakan saat itu sang suami menahan tangis karena ingat salah seorang temannya yang meninggal saat melahirkan.

Baca Juga:
Haru! Viral Video Pedagang Kaki Lima Dicium Anak-anaknya Sebelum Berdagang

“Suami aku nahan tangis baget di sini, kelihatan dari wajahnya. Dia takut aku kayak temannya yang meninggal gara-gara melahirkan,” tulis sang istri.

Berita Populer  Curhat Pria Rela Jual Sepeda Motor Demi Kuliah Sang Kekasih, Endingnya Nyesek

Wanita itu juga bercerita bahwa suaminya pernah bermimpi tentang kematiannya. Begitu terbangun ia langsung mencium sang istri dan bersyukur semua hanya mimpi.

“Dan dia pernah mimpiin aku meninggal, pas bangun tidur dia langsung ciumin aku, katanya untung cuma mimpi,” tulis wanita tersebut.

“Ya Allah lancarkan dan mudahkanlah persalinan aku sehatkanlah aku dan anak ku amiiin #7bulanan,” lanjut wanita tersebut dalam kolom deskripsi videonya.

Berita Populer  Dikira Tetangga Pesugihan Gegara Jual Camilan Bisa Beli Mobil, Wanita Beri Respons Menohok

Tindakan mengharukan suami saat acara 7 bulanan (tiktok.com/@ayuhernimas)Tindakan mengharukan suami saat acara 7 bulanan (tiktok.com)

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Beberapa dari mereka merasa tersentuh dengan sikap sang suami. Ada juga yang mendoakan agar persalinan berjalan lancar.

Baca Juga:
Pria Ngamuk Ditagih Utang, Penagih Diancam Pakai Parang sampai Dilempar Sepeda

“Sehat selalu selamat sampai lahiran nanti ya bunda,” tulis warganet.

Berita Terbaru