Tanijoy Sebut Siap Bertanggung Jawab Kembalikan Dana Investor

NKRIKU, Jakarta – Perusahaan rintisan Tanijoy berjanji bertanggungjawab dalam hal pengembalian dana kepada para investor. “Kami berkomitmen untuk dapat menyelesaikan permasalahan ini dengan terus menjalin komunikasi kepada pihak pendana serta bertanggungjawab dalam hal pengembalian dana dengan kesepakatan yang dapat diterima oleh seluruh pihak,” kata manajemen PT Tanijoy Agriteknologi Nusantara dalam keterangannya, Selasa, 27 Juli 2021.

Berita Populer  Kronologi Raibnya Dana Deposito Nasabah Bank Mega Syariah Senilai Rp 20 M

Perusahaan rintisan yang didirikan pada 2017 ini juga menjelaskan telah berupaya mendaftarkan perizinan layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi informasi sejak Maret 2019. Perusahaan juga telah memenuhi beberapa persyaratan yang tertuang dalam Peraturan OJK Nomor 77 Tahun 2016.

Berita Populer  Astra International hingga Syngenta Group Suntik Dana Segar ke Sayurbox

Pada 13 Februari 2020, Tanijoy melakukan pendaftaran sebagai fintech peer-to-peer lending dengan nomor penerimaan dokumen B.026/S.P/Tanijoy/II/2020. Namun, dalam proses pendaftarannya, OJK melakukan moratorium dan PT Tanijoy Agriteknologi Nusantara menghentikan kegiatan crowdfunding.

Berita Populer  Bosowa Bakal Gugat OJK soal Akuisisi Bank Bukopin

Berita Terbaru