Tehnik Unhas Ikut Deklarasi Anti Hoax se-Kabupaten Gowa

Mahasiswa Tehnik Unhas dan beberapa komunitas ikut deklarasi anti hoax
bergabung di nkriku.com

Gowa-NKRIku.com – Berita bohong alias hoax akhir-akhir ini semakin banyak bermunculan, terlebih jelang pilkada 2018 semakin marak melalui berbagai media.


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

Hal ini tentu sangat disayangkan, efek yang ditimbulkan dari hoax juga tidak boleh dianggap remeh karena sangat berbahaya dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

Melalui gadget masyarakat di suguhi informasi berita positif maupun negatif dari berbagai belahan dunia yang dapat kita akses dengan cepat dan mudah, bahkan tak luput berita bohong Hoax lewat berbagai sosial media, banyak sekali informasi bohong Hoax berseliweran melalui WhatsApp, Line, BlackBerry Messenger (BBM), Twitter, facebook, dan instagram.

Minggu (11/03) siang, elemen masyarakat Kecamatan Bontomarannu Kab. Gowa anti hoax dan anti SARA tepatnya di SMAN 8 Gowa, Mahasiswa tekhnik UNHAS makasar, Karyawan PT Mayora group mengadakan Deklarasi Anti Hoax dan Anti SARA,

“Giat tersebut menindak-lanjuti perintah Kapolda Sulsel IRJEN POL Drs UMAR SEPTONO. SH. MH. terkait “the power of social media”, ujar Kapolsek Bontomarannu, AKP Robert Naro

*Ramsi/Lea

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com