Terpilih Menahkodai HMI Kom Teknik Unibos, Budiman Optimis Memimpin

HMI Kom Teknik Unibus
bergabung di nkriku.com

Makassar, Nkriku.com — Rapat Anggota Komisariat (RAK) ke-XI Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Teknik Universitas Bosowa yang digelar di Aula Fakultas Teknik Universitas Bosowa Makassar , telah memilih Budiman sebagai Ketua Umum HMI Komisariat Teknik Universitas Bosowa Periode 2018-2019.


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

Demisioner Ketua Umum HMI Komisariat Teknik Universitas Bosowa , Syahrul menyampaikan pada RAK inilah estafet kepengurusan ini akan dilanjutkan oleh kepengurusan berikutnya dengan memilih ketum komisariat selanjutnya.

“Semoga saudara Budiman yang sudah terpilih sebagai Ketua Umum dapat melanjutkan perkaderan dan perjuangan kepengurusan HMI Komisariat Teknik Universitas Bosowa periode sebelumnya,” harap Syahrul.

Sementara itu, Budiman Ketua Umum terpilih periode 2018-2019 ini mengatakan, RAK HMI Komisariat Teknik Unibos ini merupakan semangat baru, harapan baru, cita dan cinta baru bagi seluruh kader HMI untuk terus melakukan perbaikan-perbaikan serta pemikirannya bagi Komisariat Teknik Unibos yang gemilang dan berakhlaqul karimah serta dilandaskan pada iman dan taqwa.

RAK ke-XI ini juga bukan hanya sebagai ajang pemilihan ketum semata. Namun yang terpenting adalah membangun kekeluargaan di tubuh HMI Komisariat Teknik Unibos, agar kelak menjadi organisasi yang harmonis dalam memperjuangkan persoalan keumatan.

“HMI sebagai organisasi perkaderan dan perjuangan harus tampil terdepan dalam membela kaum mustad’affin dan peningkatan kualitas intelektual dan tidak berhenti menyumbangkan pemikiran dan gagasannya untuk kemajuan umat di Indonesia. Dan berharap kepada seluruh kader untuk bahu membahu membangun HMI Komisariat Teknik Unibos agar lebih baik lagi. Yang belum baik kita perbaiki dan yang sudah baik kita tingkatkan,” tukasnya.

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com