oleh

Tiga Ribu Peserta Polres Lutra Gelar Milineal Road Safety

LUTRA,NKRIku– Polres Luwu Utara Gelar Milineal Road Safety dengan tema Milineal Road Safety Festival Mewujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang di jalan Trans Sulawesi, belakang Monumen Masamba Affair, Minggu (10/2).

Kegiatan tersebut diikuti sebanyak tiga ribu peserta milineal di kabupaten Luwu Utara, serta melibatkan para Aparat Negri Sipil (ASN), pelajar, toko masyarakat serta Forkopimda.

Sebelumya, kegiatan tersebut dilakukan Pelepasan Balon Millenial yang dilakukan Bupati Luwu Utara Indah putri Indriani didampingi Forkopimda dan OKP.

Kapolres Luwu Utara mengapresiasi kegiatan yang melibatkan para pemuda. “Kita lakukan kampanye dan deklarasi dengan mengundang Forkopimda, Pemda Luwu Utara, dan segenap masyarakat pelajar Khususnya, untuk kaum milenial,” Ungkap AKBP Boy FS Samola.

Boy mengharap kegiatan ini generasi Milenial bisa menikmati hidup sebaik mungkin. “Mereka diberikan penyadaran agar selamat berkendara dan menjaga diri supaya bisa menjadi pemimpin masyarakat,”tuturnya.

Dari pantauan awak media kegiatan dirangkaikan, Senam kolosal millenial, Millenial Interepreneur expo, jalan sehat, deklarasi keselamatan berlalu lintas, safety riding dan driving, dan preestyle dan seni millenial.(Bm)

Loading...

Baca Juga: